Find Us On Social Media :

20 Ucapan Selamat Masuk Kuliah atau Lulus SBMPTN Original untuk Sosok Kerabat Tersayang

By Ade S, Rabu, 21 Juni 2023 | 07:03 WIB

Ilustrasi. 20 ucapan selamat masuk kuliah atau ucapan selamat lulus SBMPTN

Intisari-Online.com - Pengumuman Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) 2023 telah resmi diumumkan pada Selasa (20/6/2023).

Apakah kerabat Anda termasuk salah satu yang berhasil lolos seleksi dan diterima di kampus impianmu? Jika ya, maka kami ucapkan selamat!

Mereka pantas mendapatkan ucapan selamat masuk kuliah atau ucapan selamat lulus SBMPTN dari orang-orang terdekatmu.

Namun, jika Anda masih bingung mau mengucapkan apa yang sesuai dan tidak basi, maka Anda bisa menyimak artikel ini.

Dalam artikel ini telah disiapkan 20 ucapan selamat masuk kuliah atau lulus SBMPTN yang dijamin original dan bikin si penerima senang.

10 Ucapan Selamat Masuk Kuliah

1. Selamat masuk kuliah! Ini adalah awal dari perjalanan baru yang penuh tantangan dan peluang. Semoga kamu bisa menikmati setiap prosesnya dan mengembangkan potensi dirimu sebaik-baiknya.

2. Akhirnya kamu masuk kuliah juga! Aku bangga banget sama kamu yang udah berjuang keras sampai di sini. Semoga kuliahmu lancar dan sukses ya. Jangan lupa tetap semangat dan jaga kesehatan.

3. Wow, kamu masuk kuliah di jurusan impianmu! Selamat ya! Aku yakin kamu bakal jadi mahasiswa yang hebat dan berprestasi. Semoga ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat untuk dirimu sendiri dan orang lain.

4. Selamat masuk kuliah! Kamu pasti senang banget ya bisa melanjutkan pendidikan di tingkat yang lebih tinggi. Semoga kamu bisa beradaptasi dengan lingkungan baru dan teman-teman baru. Jangan lupa belajar rajin dan ikut organisasi ya.

5. Kamu masuk kuliah di kampus favoritku! Selamat ya! Aku iri banget sama kamu yang bisa belajar di sana. Semoga kamu bisa mengambil banyak pelajaran dan pengalaman berharga selama kuliah. Jangan sungkan untuk minta bantuan aku kalau ada yang perlu ya.

Baca Juga: 15 Contoh Ucapan Terimakasih untuk Guru TK, Sosok para Pendidik Anak Kita