Find Us On Social Media :

Kunci Mempertahankan Kesuksesan

By Esra Dopita M Sidauruk, Kamis, 2 April 2015 | 16:00 WIB

Kunci Mempertahankan Kesuksesan

Intisari-Online.com - Seperti kata kebanyakan orang, lebih sulit mempertahankan daripada meraih. Segala sesuatu yang sifatnya mempertahankan itu memang tidak mudah seperti halnya mempertahankan kesuksesan. Berikut adalah kunci mempertahankan kesuksesan:

1. Terus Belajar

Salah satu pembelajaran pertama adalah harus belajar, belajar dan belajar. Kamu perlu belajar dari semua orang dan dari setiap situasi di sekitarmu. Semua yang kamu pelajari di perkuliahan akan berguna. Tapi, ingat dunia praktis kamu adalah hari esok, tentunya berbeda. Dunia pekerjaan adalah dunia yang sesungguhnya mempertahankan kesuksesan.

2. Keunggulan

Hal ini diperlukan bagi kamu untuk unggul dalam apapun yang kamu lakukan hari ini. Kamu telah memasuki dunia baru di mana hanya yang terbaik akan bertahan di masa depan. Hal ini diperlukan bagi kamu untuk unggul dalam segala hal yang kamu lakukan di tempat kerja dan hidup. Jika kamu yang terbaik, tidak ada yang bisa mengabaikan kamu.

3. Ambisi

Ada banyak orang di sekitar kita yang mengajarkan bagaimana mengubah mimpi menjadi kenyataan. Memiliki sosok yang dikagumi dapat mengajari kita, bagaimana bermimpi dan membuat mimpi menjadi kenyataan. Jadilah ambisius tetapi tidak untuk hal-hal buruk.

4. Moral

Ini merupakan salah satu kunci mempertahankan kesuksesan yang akan selalu menantang dalam dunia profesi. Keputusanmu untuk menjadi jujur atau tidak dalam pekerjaan dan hidup. Banyak orang pintar, namun sedikit orang jujur. Keputusanmu untuk menjadi pintar atau jujur atau keduanya. Tapi ingat, tentunya kamu tidak ingin menjadi jutawan tanpa hati nurani. Lebih baik menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan, kehangatan dan cinta daripada hidup dengan uang, kebencian, dan sakit. (timesofindia.indiatimes.com).