Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Bersosialisasi Dikala Sibuk?

By Alan Kusuma, Jumat, 22 April 2016 | 06:00 WIB

Bagaimana Cara Bersosialisasi Dikala Sibuk?

Intisari-Online.com - Pekerjaan maupun jadwal studi yang membutuhkan banyak waktu membuat kita sulit untuk bersosialisasi bersama teman dan bahkan kesempatan untuk menemukan teman baru. Tak jarang tingkat kejenuhan memuncak ketika menjalani kegiatan yang membuat kita sibuk tanpa kenal waktu. Jadi, mari kita lihat di beberapa tempat dan cara bagaimana kita dapat bersosialisasi ketika kita sibuk.

1. Dalam Jaringan (online)

Komunitas pengguna jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Path dan Instagram telah mendapatkan tempat di hati para penggunanya akhir-akhir ini. Internet memberikan kesempatan yang terbilang unik untuk mendapatkan teman baru dan sisi baiknya dari aplikasi tersebut kita dapat berbicara dengan orang-orang bahkan tanpa meninggalkan rumah. Kita bisa mendapatkan teman baru dan bisa ngobrol dalam waktu yang lama, tidak perlu menghabiskan waktu bepergian ke sana kemari dari lokasi manapun untuk bertemu dengan mereka.

2. Pusat Kebugaran

Tempat ini adalah salah satu di mana kita dapat bertemu dengan teman baru. Selain bisa menyalurkan hobi yang sama yaitu dengan berolahraga. Banyak hal yang bisa didapatkan di tempat pusat kebugaran ini, selain bisa berolahraga kita juga bisa berbagi hal mengenai hal apapun bersama teman baru. Umumnya para wanita yang sering datang ke pusat kebugaran banyak mendapatkan teman baru, bahkan tidak sedikit berawal dari ngobrol biasa bisa menjadi pembicaraan yang kadang menjurus ke kehidupan pribadi masing-masing.

3. Berkumpul di Berbagai Pusat Kegiatan

Punya kegiatan yang begitu banyak mungkin menyita waktu sehingga jarang bertemu dengan sahabat lama, namun kesibukan itu bukan berarti menghambat untuk bertemu dengan orang-orang baru di lingkungan tempat kita berada. Semisal kampus, banyak tempat seperti UKM (Unit Kegiatan mahasiswa) untuk kita bisa menjumpai orang-orang baru untuk sekedar bertegur sapa dengan tujuan menghilangkan kejenuhan terkait aktifitas kita yang sibuk.

(magforwoman.com)