Find Us On Social Media :

6 Pekerjaan Terbaik untuk Bekerja Sendiri Tanpa Harus Ke Kantor

By Monalisa Darwin D, Kamis, 28 April 2016 | 15:00 WIB

6 Pekerjaan Terbaik untuk Bekerja Sendiri Tanpa Harus Ke Kantor

Intisari-Online.com - Saat ini banyak orang yang menghindari bekerja di kantor dan berada di depan layar komputer dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Bekerja sendiri dari rumah dan menjadikan diri sebagai bos adalah hal yang mungkin saja dilakukan. Kita bebas mengatur waku sendiri sesuai yang kita inginkan tanpa meninggalkan pekerjaan. Nah, inilah 6 pekerjaan terbaik untuk bekerja sendiri tanpa harus ke kantor:

1. Menulis dari rumah

Ini adalah pekerjaan bagi kita yang memiliki bakat menulis. Kita bisa mengambil proyek berdasarkan keahlian dan waktu kita yang tersedia. Kita bisa menulis dengan hati dan merasa puas atas apa yang dikerjakan. Menulis dari rumah juga membuat kita bebas memilih jenis proyek yang diinginkan.

2. Developer aplikasi

Penggunaan smartphone sudah ada dimana-mana dan memungkinkan peluang bekerja terkait aplikasi pada smart phone sangat besar. Jika kita berbakat dalam mengembangkan aplikasi, maka ini bisa menjadi pilihan pekerjaan yang menguntungkan. Aplikasi apapun yang kita buat, selama bermanfaat bagi penggunanya, maka kita akan dibayar.

3. Penjual bunga

Ini bagi kita yang menyukai bunga. Jika kita memiliki koleksi bunga yang cukup banyak, ini bisa menjadi sumber penghasilan. Bisnis menjual bunga cukup banyak, namun dengan kreatifitas serta desain yang lebih, maka bisnis ini akan menggiurkan. Bahkan kita akan semakin bersemangat karena setiap hari bekerja dikelilingi bunga-bungan cantik.

4. Usaha katering

Bisnis katering berbeda dengan restoran, ini lebih memiliki risiko yang lebih kecil. Kita bisa mencari pelanggan dari mereka yang bekerja di kantor atau lainnya. Dengan menyediakan menu yang setiap hari berbeda, nikmat, dan sehat, maka usaha ini sangat menjanjikan.

5. Menjual tanaman organik

Tanaman organik yang sekaligus dijadikan makanan dapat pula memberikan peluang usaha bagi kita. Jika kita sedang menanam tanaman organik, tak ada salahnya mencoba sebagai sumber penghasilan. Tak hanya mendapat uang, namun juga kita membantu orang lain untuk mengonsumsi makanan organik, yang lebih sehat.

6. Pengembang website

Jika memiliki keahlian terkait website, kita bisa memulai untuk perusahaan sendiri dengan menawarkan solusi inovatif dan mempertahankan mereka secara bulanan dengan memberikan dukungan serta pelayanan yang cukup.

Apakah Anda tertarik dengan pekerjaan terbaik untuk bekerja sendiri tanpa harus ke kantor tadi?(magforwomen.com)