Find Us On Social Media :

Begini Aktivitas Para Miliarder Dunia di Akhir Pekannya (1)

By Arnaldi Nasrum, Senin, 20 Juli 2015 | 18:00 WIB

Begini Aktivitas Para Miliarder Dunia di Akhir Pekannya (1)

Intisari-Online - Salah satu cara untuk mengikuti kesuksesan seseorang adalah dengan mengetahui kebiasaannya. Tidak sedikit dari para miliarder memiliki aktivitas yang unik selama menjalani kesibukannya. Namun, yang menarik adalah aktivitas yang mereka lakukan di waktu luang terutama di akhir pekan. Dimulai dari mendaki gunung, menikmati secangkir teh hingga berkunjung ke museum. Nah, berikut aktivitas para miliarder dunia di akhir pekannya.

Jack Dorsey melakukan hiking

Sebagai salah satu pendiri Twitter dan CEO Square, layanan pembayaran pada perangkat seluler,  Jack Dorsey selalu memilih beragam tema aktivitas untuk kesehariannya. Hal ini memungkinkan dia untuk kembali fokus pada tugas-tugasnya setiap hari. Untuk akhir pekannya, Dorsey memilih untuk melakukan hiking di hari Sabtu dan menghabiskan waktunya di hari minggu dengan melakukan refleksi dan beristirahat.

Elon Musk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya

Musk yang merupakan CEO SpaceX dan Tesla, suka menghabiskan akhir pekannya bersama kelima anaknya. Ia mengungkapkan, hal tersebut adalah momen yang paling menyenangkan. Namun, ia juga mengaku kepada  South by Southwest pada tahun 2013 bahwa di sela quality time tersebut, ia biasanya mengirim email. “Karena mereka tidak perlu interaksi secara terus menerus, kecuali ketika kita berbicara secara langsung,” katanya. Jadi, ia menghabiskan waktu bersama anaknya dan sekaligus bekerja di saat-saat tertentu.

Rachel Maddow membaca komik

Rachel Maddow adalah jurnalis politik dan sekaligus pembawa acara  “The Rachel Maddow Show” di MSNBC. Selama akhir pekan, ia bersama kekasihnya biasanya menghabiskan waktunya selama tiga jam untuk menelusuri tempat tinggalnya di Massachusetts barat.

“Memiliki tempat untuk keluar dari kota adalah jalan pintas untuk menyegarkan pikiran saya yang memang sangat saya butuhkan,” ujar Maddow kepada People. Namun, hal lainnya yang paling ia suka lakukan di hari Sabtu adalah membaca komiik.

Sergey Brin senang melakukan hal-hal akrobatik

Dalam waktu luangnya di akhir pekan, salah satu pendiri Google tersebut suka melakukan hal-hal akrobatik termasuk mendorong tubuhnya untuk melakukan aktivitas yang ekstra dengan cara apa pun yang ia pikirkan. Hal yang ia lakukan adalah roller hockey, frisbee ultimate, senam, skydiving, dan akrobatik high-flying trapeze.