Find Us On Social Media :

15 Peralatan Memasak yang Unik dan Menyenangkan (1)

By Axel Natanael Nahusuly, Rabu, 5 November 2014 | 10:00 WIB

15 Peralatan Memasak yang Unik dan Menyenangkan (1)

Intisari-Online.com – Tidak semua orang menganggap kegiatan memasak sebagai aktivitas yang menyenangkan. Bahkan mungkin lebih dianggap sebagai rutinitas saja. Tapi itu bisa diubah dengan 15 peralatan memasak yang unik dan menyenangkan berikut ini.

1. Pembuat es krim

Cukup dengan memasukkan bahan-bahan pembuat es krim, seperti krim, gula, vanili, dan es ke dalam alat berbentuk bola tersebut, kita bisa membuat es krim dengan menyenangkan. Ukurannya yang seperti bola voli dan berbahan karet bisa dijadikan mainan, sambil mencampur bahan es krim yang ada di dalamnya.

2. Pemotong roti

Memakan roti berbentuk kotak dan besar mungin rasanya membosankan. Tapi dengan alat pemotong ini, kita bisa memotong roti jadi berbentuk seperti balok dalam permainan tetris. Pasti anak-anak akan menyukainya. Ukurannya yang kecil juga membuatnya mudah dimakan. Menyenangkan bukan?

3. Pengaduk warna pelangi

Mengaduk adonan atau bahan makanan mungkin akan lebih menyenangkan kalau menggunakan alat pengaduk berwarna-warni seperti ini. Terutama bagi anak kita. Si kecil pasti akan tertarik dan bersemangat membantu kita memasak dengan alat yang unik dan menyenangkan seperti ini.

4. Pengiris buah stroberi

Dengan alat pengiris stroberi ini kita bisa mengolah stroberi lebih cepat, mudah, dan menyenangkan. Cukup dengan menekan gagang pada alat tersebut, stroberi sudah teriris rapi dan cantik.

5. Pemotong kentang goreng

Kalau ingin membuat kentang goreng seperti di restoran, alat ini bisa sangat membantu kita. Kita bisa pilih ukuran potongan kentangnya pula. Ada yang 36 potong dan 64 potong.

Itulah 15 peralatan memasak yang unik dan menyenangkan saat ini. (Mashable)