Find Us On Social Media :

15 Peralatan Memasak yang Unik dan Menyenangkan (2)

By Axel Natanael Nahusuly, Rabu, 5 November 2014 | 11:00 WIB

15 Peralatan Memasak yang Unik dan Menyenangkan (2)

Intisari-Online.com – Tidak semua orang menganggap kegiatan memasak sebagai aktivitas yang menyenangkan. Bahkan mungkin lebih dianggap sebagai rutinitas saja. Tapi itu bisa diubah dengan 15 peralatan memasak yang unik dan menyenangkan berikut ini.

6. Pemotong buah alpukat

Fungsi alat ini adalah untuk memotong buah alpukat menjadi berbentuk kotak-kotak. Lagi-lagi caranya mudah dan cepat. Hasilnya pun alpukat tampak unik dan menarik, khususnya untuk anak-anak.

7. Pelapis pegangan panci atau wadah

Pada wadah yang panas, biasanya kita memerlukan pelapis untuk dapat kita pegang. Dengan alat ini, tidak hanya melapisi pegangan wadah yang panas, tapi juga menghiasi wadah agar tampak cantik.

8. Parutan jagung

Ini merupakan salah satu peralatan memasak yang unik dan menyenangkan. Kita bisa dengan mudah melepaskan butiran jagung dengan alat ini. Asilnya pun akan lebih rapi dibandingkan menggunakan pisau.

9. Tatakan keripik

Makanan keripik biasanya tidak teralu dipikirkan cara penyajiannya. Tapi dengan tatakan ini, keripik akan terlihat lebih unik dan menarik.

10. Sendok es krim

Di kedai penjual es krim biasanya, es disajikan berbentuk bulat-bulat. Inilah alatnya. Dengan sendok es krim berbentuk bulat ini, kita bisa menyajikan es krim buatan sendiri, seperti di kedai es krim sesungguhnya.Itulah 15 peralatan memasak yang unik dan menyenangkan saat ini. (Mashable)