Find Us On Social Media :

Tips Diet Efektif dari Para Artis (3)

By Lila Nathania, Sabtu, 18 Juli 2015 | 10:00 WIB

Tips Diet Efektif dari Para Artis (3)

Intisari-Online.com - Liburan menanti di depan mata dan siapapun tentunya tak ingin menggemuk saat sedang berbahagia bersama keluarga atau teman-teman. Berikut tips diet efektif dari para artis.

9. Natalie Portman

Natalie adalah artis yang dikenal memiliki kulit indah. Rahasianya adalah pola hidup vegan dan konsumsi banyak air putih. Menurut Natalie, kulitnya tidak akan indah bila ia memakan produk-produk susu atau keju. Artis terkenal Hollywood ini bahkan tidak memakan roti croissant karena mengandung mentega. Ia pasti memiliki keyakinan yang teguh karena suaminya adalah orang Perancis yang dikenal sangat senang makan enak.

10. Sam Smith

Penyanyi yang sedang naik daun ini rupanya memiliki pola makan yang baru untuk menjaga berat badan. Smith dikabarkan melakukan diet yang meminta orang untuk selalu berpikir bahwa mereka sedang makan bersama calon mertuanya di masa depan. Gluten, poduk susu, dan gula yang sudah diproses juga dihilangkan dari menu makan Smith. Untuk olahraga, Smith melakukan latihan angkat beban serta yoga.

11. Blake Lively

Blake sangat menyukai cokelat padahal ia begitu benci berolahraga di gym. Karena kebenciannya itulah Blake mencoba mencari cara lain untuk aktif. Ia menari, mengayuh sepeda, dan mendaki gunung. Blake senang berolahraga di alam. Menurutnya, sangat penting untuk mencari pengalaman dalam hidup. Jadi, saat berolahraga pun Blake berusaha mencari olahraga yang mendekatkannya pada alam dan pengalaman baru.

Inilah tips-tips diet efektif dari para artis. Apakah Anda berniat untuk melakukan salah satunya? (AllThingsCeleb)