Find Us On Social Media :

6 Makanan yang Tak Boleh Dimakan saat Anda Kelaparan di Tengah Malam (2)

By Lila Nathania, Sabtu, 9 Januari 2016 | 14:30 WIB

6 Makanan yang Tak Boleh Dimakan saat Anda Kelaparan di Tengah Malam (2)

Intisari-Online.com – Semua orang pasti pernah mengalami kelaparan di tengah malam dan ingin makan berbagai makanan ‘jahat’ yang bisa membuat gemuk. Inilah enam makanan yang tak boleh dimakan saat Anda kelaparan di tengah malam.

4. Makanan pedas

Makanan pedas akan menstimulasi indra-indra perasa Anda. Makanan ini juga bisa membuat usus mengalami iritasi. Dua hal tadi biasanya membuat tidur jadi tak tenang. Anda bisa jadi kesulitan tidur atau tidur namun merasa terganggu sehingga tidak bisa nyenyak.

5. Soda

Minuman bersoda seringkali tak hanya mengandung soda namun juga kafein dan gula. Jadi minuman ini mengandung sangat banyak hal buruk yang seharusnya tidak diasup sebelum tidur. Soda diet pun tak ada bedanya sebab masih terkandung banyak gula di minuman tersebut. Ingat, gula akan membuat hormon tidur mengalami masalah sehingga Anda akan kesulitan tidur nyenyak.

6. Burger

Makanan yang berat dan berlemak akan membuat pencernaan harus bekerja keras. Burger adalah salah satu makanan yang terlalu berat dan berlemak untuk dimakan malam hari sebelum tidur. Penelitian terbaru mengatakan bahwa mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh membuat Anda sering terbangun di malam hari. Jadi sebaiknya hindari makanan berat dan berlemak di malam hari.

Itulah tiga makanan yang tak boleh dimakan saat Anda kelaparan di tengah malam.

(yahoo.com)