Find Us On Social Media :

Ternyata Jus Wortel Bermanfaat Untuk Rambut dan Kulit! (2)

By Monalisa Darwin D, Selasa, 3 Mei 2016 | 06:30 WIB

Ternyata Jus Wortel Bermanfaat Untuk Rambut dan Kulit! (2)

Intisari-Online.com - Sudah kita ketahui bahwa wortel merupakan salah satu sayurang yang mengandung banyak nutrisi bagi kesehatan. Wortel yang dibuat jus juga memiliki manfaat yang sangat banyak, termasuk untuk kesehatan darah serta tulang. Ternyata jus wortel bemanfaat untuk rambut dan kulit pula!

5. Mengurangi bekas luka atau noda di kulit

Antioksidan dan vitamin A yang terkandung dalam jus wortel akan membantu mengurangi bekas luka dan noda di kulit. Menerapkan beberapa jus wortel yang ditambahkan dengan madu alami pada kulit akan menyingkirkan tanda-tanda yang merusak penampilan kulit.

6. Mengurangi rambut rontok

Vitamin A dan beta karoten pada jus wortel akan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. Jus wortel memiliki vitamin pentig yang membantu membuat rambut lebih sehat, meningkatkan sirkulasi darah di daerah kulit kepala, dan akhirnya membantu mengurangi masalah rambut rontok.

7. Membantu pertumbuhan rambut yang lebih sehat

Selain mengurangi rambut rontok, jus wortel juga dapat membantun merangsang pertumbuhan rambut normal agar membuat rambut lebih tebal. Kandungan vitamin A dan E di dalamnya akan meningkatkan pertumbuhan folikel rambut. Hal ini juga akan membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan mencegah penipisan rambut.

8. Menjadikan rambut lebih berkilau

Mengonsumsi jus wortel dapat membuat rambut lebih bersinar secara alami. Daripada menggunakan produk yang mengandung bahan kimia, sebaiknya kita mendapatkan rambut indah dari cara yang alami. Jus wortel kaya vitamin A serta C, yang juga akan membantu mengembalikan kelembaban rambut dan menjadikan rambut lebih halus.

Nah, selain baik untuk mata seperti yang kita ketahui selama ini, ternyata jus wortel bemanfaat untuk rambut dan kulit juga. Selamat mencoba! (magforwomen.com)