Find Us On Social Media :

3 Fakta Orgasme Pria yang Perlu Diketahui oleh Wanita

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 7 April 2016 | 17:45 WIB

3 Fakta Orgasme Pria yang Perlu Diketahui oleh Wanita

Intisari-Online.com – Bukan hanya soal bagaimana menyenangkan pasnagan, tetapi harus ada kesamaan di antara pasangan, terutama soal orgasme. Kalau pria berusaha agar wanita mendapatkan orgasmenya, mengapa tidak dengan pria? Wanita pun harus berusaha agar pria mendapatkan orgasmenya. Inilah 3 fakta orgasme pria yang perlu diketahui oleh wanita, agar wanita pun dapat memberikan orgasme yang menyenangkan bagi pasangannya.

Fakta. Titik pemicu utama untuk ejakulasi adalah frenulum, daerah di bawah kepala penis, yang merupakan tempat ujung saraf, kata Paul Nelson, seksolog.

Menggunakannya: gesek lidah Anda bolak-balik di atas frenulum, kata seksolog Jessica O’Reilly, Ph.D., penulis The New Sex Bible. Gerakan ini dilakukan bergantian perlahan-lahan dengan sensual mengisap kepala penis.

Fakta. Ketika pria mengalami ejakulasi, ia merasa enam sampai sepuluh kontraksi otot panggul yang kuat dan sensasi pemompaan di prostatnya.

Menggunakannya: tekan jari-jari tepat di belakang buah zakarnya, pada perineumnya. Itu adalah tempat yang menyenangkan bagi pria.

Fakta. Orgasme dimulai di otak. Ejakulasi adalah kabel refleks tulang belakang. Pada beberapa pria, hits orgasme sebelum kontraksi ejakulasi pertama. Bagi yang lain, sebaliknya adalah benar.

Menggunakannya. Bantu pasangan sampai ke sana. Dengan beriragama tegang otot panggul dapat menempatkan tekanan pada pangkal porosnya.

Nah, itu tadi 3 fakta orgasme pria yang perlu diketahui oleh wanita. Setelahnya, wanita dapat memberikan kenikmatan bagi pria, pasangannya. (womenshealth)