Find Us On Social Media :

Wahai para Istri, Berhati-hatilah Komentari Performa Seksual Suami

By Ade Sulaeman, Selasa, 12 April 2016 | 17:30 WIB

Wahai para Istri, Berhati-hatilah Komentari Performa Seksual Suami

Intisari-Online.com - Lain waktu Anda bercinta dengan suami, berikanlah pujian padanya atau setidaknya mengucapkan terima kasih karena telah membuat Anda lebih bahagia.

Menurut Abraham Morgentaler, M.D, penulis buku Why Men Fake It: The Totally Unexpected Truth About Men and Sex, mengatakan bahwa pria memiliki perasaan yang sensitif mengenai bagaimana performa dan kekuatan saat bercinta.

Morgentaler mengisahkan bahwa ada seorang pasiennya penderita disfungsi ereksi. Penyebabnya adalah sang pasien merasa tidak percaya diri karena pernah mendapatkan komentar buruk dari pasangannya mengenai gaya bercinta si pasien.

Ternyata, satu komentar negatif itu berujung pada penurunan percaya diri sehingga menyebabkannya tidak lagi perkasa.

“Jika wanita ingin menjaga hubungan terus harmonis, jangalah pelit memberikan pujian pada pasangan Anda mengenai cara mereka bercinta. Namun, jangan berbohong dan mengada-ada,” jelas Morgentaler yang merupakan seorang direktur di Men’s Health Boston, dan asisten profesor di Harvard Medical School.

Biarkan suami Anda tahu bahwa dia telah memberikan servis terbaik untuk Anda. Jangan biarkan dia bertanya-tanya, apalagi meragukan kemampuan dengan pikiran yang bermain-main tanpa bukti.

Namun, Morgentaler menegaskan, sebaiknya Anda jangan juga berbohong demi membahagiakan suami.

(kompas.com)