Find Us On Social Media :

10 Tanda dan Gejala yang Menunjukkan Seorang Pecandu Seks

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 20 April 2016 | 18:45 WIB

10 Tanda dan Gejala yang Menunjukkan Seorang Pecandu Seks

Intisari-Online.com – Apakah Anda merasa curiga pasangan Anda atau mungkin diri Anda sendiri merupakan pecandu seks? Coba pastikan dengan menyimakl 10 tanda dan gejala yang menunjukkan seorang pecandu seks yang akan dijabarkan di bawah ini.

Raji (bukan nama sebenarnya) telah berbuat selingkuh pada istrinya selama beberapa bulan terakhir karena ia tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan seksual.  Pada siang hari, ia aktif mencari wanita yang bersedia berhubungan seks dengannya dan meskipun memiliki beberapa selingkuhan, tetapi ia masih kembali ke rumah dan menghabiskan waktunya menonton film porno.

Banyak pernikahan cenderung berantakan karena kecanduan seks, yang mengacu pada berbagai perilaku impulsif dan tidak terkendali yang sangat mempengaruhi kehidupan seseorang. Sementara pecandu seks melakukan yang terbaik untuk menjaga petualangan mereka dan perilaku rahasia mereka, hingga akhirnya sulit bagi mereka untuk menyembunyikannya lagi.

Pria lebih mungkin untuk menjadi pecandu seks daripada wanita, meskipun wanita bisa saja demikian. Pecandu seks bukan hanya meningkatkan penularan penyakit infeksi menular seksual, namun ini juga memiliki konsekuensi serius dalam jangka panjang. Termasuk hubungan yang rusak dengan orang yang mereka cintai, pernikahan yang gagal, kesulitan dalam berkonsentrasi pada pekerjaan, menjadi tidak produkrif karena pikiran obsesif tentang seks, depresi, kecemasan, dan juga penyalahgunaan zat terlarang.

Inilah 10 tanda dan gejala yang menunjukkan Anda seorang pecandu seks.

Demikianlah 10 tanda dan gejala yang menunjukkan Anda seorang pecandu seks. Apakah Anda demikian? Semoga tidak. (thehealthsite)