Find Us On Social Media :

Lima Rahasia untuk Memiliki Hubungan Seksual yang Panas dengan Pasangan (1)

By Monalisa Darwin D, Jumat, 6 Mei 2016 | 17:15 WIB

Lima Rahasia untuk Memiliki Hubungan Seksual yang Panas dengan Pasangan (1)

Intisari-Online.com - Dalam waktu jangka panjang bersama pasangan, pasti akan menemukan kendala dalam hubungan seksual. Namun, sebuah studi menunjukkan lima rahasia untuk memiliki hubungan seksual yang panas dengan pasangan selama beberapa dekade.

Beberapa pasangan merasa kehidupan seksual mereka kusam dan rutin, yang akhirnya akan mengakibatkan kebosanan. Survei terbaru dari Chapman University ada 57% pria dalam hubungannya jangka panjang yang merasa kurang senang dengan kehidupan seksual mereka. 32% lainnya mengaku bersemangat dalam kehidupan seksual mereka karena mereka baru berada dalam hubungan pernikahan bersama pasangannya selama enam bulan.

Peneliti bertanya kepada orang-orang yang merasa bahagia dan puas dengan hubungan seksual mereka terkait kebiasaan mereka, baik di dalam ataupun di luar kamar tidur. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah mereka melakukan kegiatan dengan benar. Terlepas dari sudah berapa lama mereka bersama pasangan, mengikuti dan mengetahui langkah mereka untuk mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik, bahkan lebih dari itu.

David Frederick, Ph. D., penulis dari penelitian tadi mengatakan ternyata hal utama yang harus ada adalah kasih sayang. Orang-orang yang penuh kasih sayang atau cinta, baik dengan rekan kerja, keluarga, tetangga, dan lainnya akan memunculkan perasaan bahagia serta rasa cinta yang lebih pula kepada pasangannya setiap hari. Berada di tempat tidur dengan perasaan cinta tentu akan memengaruhi kehidupan seksual bersama pasangan.

Ketika setiap hari perasaan di penuhi rasa cinta, maka masing-masing dapat menunjukkannya. Dari hal sederhana, misalnya memberikan pujian terhadap pakaiannya yang dikenakan, memberikan ucapan manis di pagi atau siang hari, atau menyediakan makanan favorit. Gampang, bukan?

Dalam survei, kurang dari 40% pria yang secara jujur meminta apa yang mereka inginkan di tempat tidur selama berhubungan seksual. Nyatanya, semakin sering pasangan membicarakan tentang hubungan seksual mereka, entah itu posisi baru, memujinya setelah berhubungan, dan sebagainya, maka kehidupan seksual mereka akan lebih bahagia. Buang perasaan malu atau canggung, karena apa yang dibicarakan adalah mengenai kebahagiaan dan kepuasaan bersama pasangan.

Mulailah dari hal-hal kecil jika terlalu sulit. Selalu berkata jujur dan saling berdiskusi tentu akan menyenangkan dan akan memperkuat ikatan dalam hubungan berpasangan.