Find Us On Social Media :

Lima Rahasia untuk Memiliki Hubungan Seksual yang Panas dengan Pasangan (2)

By Monalisa Darwin D, Jumat, 6 Mei 2016 | 17:30 WIB

Lima Rahasia untuk Memiliki Hubungan Seksual yang Panas dengan Pasangan (2)

Intisari-Online.com - Dalam jangka panjang bersama pasangan, pasti akan menemukan kendala dalam hubungan seksual. Namun, sebuah studi menunjukkan lima rahasia untuk memiliki hubungan seksual yang panas bersama pasangan selama beberapa dekade.

Salah satu hal yang menjadi hubungan seksual puas adalah pasangan wanita yang merasa senang atau tidak. Hanya 66% wanita yang dilaporkan mereka mencapai klimaks selama berhubungan seksual. Dibutuhkan pemahaman yang baik tentang anatomi serta rangsangan pada wanita agar membantunya orgasme setiap kali berhubungan seksual. Ketika wanita merasa senang, maka kemungkinan untuk berhubungan seksual akan lebih sering pula. Dan, tidak menutup kemungkinan bahwa lebih sering melakukan hubungan seksual dengan senang akan menjadikan pasangan lebih bahagia dan puas.

Katika sudah banyak kali berhubungan seksual bersama pasangan, banyak hal baru yang bisa dicoba, mulai dari posisi baru, menggunakan pakaian seksi yang baru, menonton film porno bersama, dan lainya. Hal ini akan lebih menyenangkan bila dapat dicampurkan menjadi satu dalam sewaktu-waktu. Dengan selalu menampilkan hal baru dalam kehidupan seksual, maka pasangan akan juga penasaran serta lebih bersemangat melakukannya lagi dan lagi.

Lima rahasia untuk pasangan agar selalu memiliki hubungan seksual yang “panas” yang terakhir adalah dengan menampilkan suasana yang berbeda. Meletakkan lilin dengan aroma terapi di sekitar tempat tidur akan membuat suasana yang lebih romantis. Tambahkan pula musik serta pencahayaan yang romantis untuk membuat pasangan lebih tersentuh dan mengantarkannya ke tempat tidur.

Frederick mengatakan bahwa suasana yang menyenangkan akan membantu meningkatkan asmara pada pasangan. Dan, kurang dari 17% orang yang melakukan hal ini untuk kehidupan seksual mereka. (Menshealth.com)