Find Us On Social Media :

Tips Seks: Cobalah Latihan Kegel saat Berhubungan Seks agar Orgasme Lebih Baik

By K. Tatik Wardayati, Senin, 9 Mei 2016 | 17:45 WIB

Tips Seks: Cobalah Latihan Kegel saat Berhubungan Seks agar Orgasme Lebih Baik

Intisari-Online.com – Sudah diketahui bahwa melakukan latihan kegel dapat membantu dalam memperkuat otot-otot dasar panggul dan ini bisa dilakukan oleh pria dan wanita. Jika Anda secara teratur melakukan latihan kegel, benar-benar bisa menghasilkan orgasme yang lebih kuat dan jauh lebih intens. Cobalah latihan kegel saat berhubungan seks agar orgasme lebih baik.

Bagi wanita, latihan kegel dapat mengencangkan otot vagina, juga membantu dalam mencegah inkontinensia urin. Bagi pria, latihan kegel ini membantu mereka bertahan lebih lama di tempat tidur karena membantu mereka mengontrol waktu ejakulasi. Tidak perlu diragukan lagi bahwa penting untuk mengetahui bagaimana melakukan latihan kegel, tapi dariapda melakukannya ketika sendirian, mengapa tidak melakukan latihan otot-otot ini saat berhubungan seks?

Mulailah dengan berlatih sendiri selama beberapa hari sehingga Anda sudah lebih jago. Cobalah untuk mengepalkan otot-otot vagina saat kencing. Ini akan membuat menghentikan aliran urin. Idealnya, seorang wanita mampu menjaga otot mengepal dan tegang selama 10 detik pada suatu waktu dan jika tidak mampu melakukannya, jangan kecewa. Berlatih benar-benar dapat membantu dan dalam satu atau dua minggu Anda akan bisa melakukannya.

Anda tidak hanya melakukakn Kegel saat Anda berada di kamar kecil. Anda bisa melakukannya saat sedang bepergian untuk bekerja atau bahkan saat sedang duduk di belakang meja di kantor. Bagian terbaiknya adalah tidak ada yang tahu apa yang sedang Anda lakukan. Nah, setelah Anda melakukan  beberapa kali latihan, Anda pun dapat melakukannya selama hubungan seksual.

Dan hal ini akan datang sebagai kejutan besar bagi pasangan ketika Anda menekan otot panggul terhadap penisnya. Pasangan akan menyukainya dan Anda pun akhirnya akan mencapai orgasme, bahkan lebih kuat dan lebih intens dari sebelumnya. Mau membuktikannya sendiri? Silakan saja. (healthsite)