Find Us On Social Media :

Mengapa Pria Ingin Berhubungan Seks di Pagi Hari?

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 12 Mei 2016 | 17:30 WIB

Mengapa Pria Ingin Berhubungan Seks di Pagi Hari?

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kebanyakan wanita mengingkan seks di malam hari dan kebanyakan pria ingin berhubungan seks di pagi hari?

Ketika kebanyakan wanita ingin bersama pria mereka di tempat tidur saat malam hari, eh sang prianya hanya ingin tidur dan ketika sebagian besar pria ingin wanita mereka berhubungan seks di tempat tidur, si wanitanya hanya ingin kembali tidur. Apa sih masalah sebenarnya?

Perbedaan antara waktu pria dan wanita menginginkan seks adalah karena hormon.

Kadar testosteron seorang pria berada di puncaknya bahkan sebelum ia bangun di pagi hari. Ini karena kelenjar pituitari yang mengatur produksi hormon seks pria telah diaktifkan di malam hari dan terus meningkat sampai subuh. Kebanyakan pria akan ereksi dua atau tiga kali dalam seminggu karena kadar testosteron  meningkat di pagi hari.

Itulah sebabnya mengapa pria ingin berhubungan seks dengan pasangannya di pagi hari.

Sementara kadar testosteron pria berada pada tingkat tinggi ketika ia bangun, pada wanita biasanya terendah di pagi hari. Kadar testosteron pria mulai menurun secara bertahap mendekati malam hari sedangkan wanita meningkat secara bertahap.

Menuju pukul 10.00, kadar testosteron pria berada di titik terendah pada hari itu, sementara kadar testosteron seorang wanita berada pada tingkat tertinggi. Meskipun kadar testosteron pria berada di titik terendah pada hari itu, pria masih cenderung memiliki keinginan seks karena tingkat testosteron seorang pria masih lebih tinggi daripada milik seorang wanita.

Menurut para ahli, tingkat testosteron seorang wanita berada pada tingkat yang tertinggi selama hari ke-13 dari siklus menstruasinya. Ini berarti ia akan klimaks lebih intens dan itu akan dirasakan di seluruh tubuhnya.(elcrema)