Find Us On Social Media :

Penelitian: Istri Lebih Bergairah daripada yang Dipikirkan oleh Suami

By K. Tatik Wardayati, Senin, 30 Mei 2016 | 17:40 WIB

Penelitian: Istri Lebih Bergairah daripada yang Dipikirkan oleh Suami

Intisari-Online.com – Para peneliti Kanada menemukan bahwa wanita lebih tertarik pada seks daripada yang disadari oleh pasangan mereka. Dari penelitian ini disimpulkan bahwa istri lebih bergairah daripada yang dipikirkan oleh pasangannya.

Untuk penelitian ini, para ilmuwan meminta orang-orang yang dalam hubungan untuk menilai keinginan dan seksual mereka untuk menebak tingkat gairah pasangan mereka setiap hari selama tiga minggu.

Banyak pria yang meremehkan seberapa besar istri mereka ingin melakukannya setiap hari. Ini berarti ketika pria menganggap dirinya berada pada skala 3 pada poin 10 gairahnya, mungkin wanita berada pada skala 6.

Bagaimana pria bisa begitu mengerti tentang keinginan istrinya sendiri?

Menurut penulis peneliti Amy Muise, Ph.D., kadang-kadang seorang wanita tidak bergerak bahkan ketika ia dirangsiang, mungkin karena ia terbiasa untuk mengandalkan pria memulai.

Atau mungkin saja usahanya untuk  mendapatkan seks secara fisik begitu halus sehingga  tidak diketahui oleh pria, pasangannya. Misalnya, ia mungkin menggeser duduknya di samping pria ketika di sofa, tetapi pria tidak membalasnya dengan kasih sayang, sehingga kemudian ia menyerah.

Hanya ada satu cara untuk mencari tahu bahwa ia benar-benar sedang bergairah. Hanya dengan meminta. Yang terburuk adalah pria mendapatkan jawaban “tidak”, tetapi penelitian menunjukkan bahwa pria kebanyakan mendapatkan jawaban “ya” seperti yang diharapkan. (Menshealth)