Find Us On Social Media :

Apakah Pria Juga Memalsukan Orgasmenya?

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 16 Juni 2016 | 17:30 WIB

Apakah Pria Juga Memalsukan Orgasmenya?

Intisari-Online.com – Peneliti mengungkapkan berapa banyak pria berakting saat di tempat tidur dan seberapa sering mereka melakukan itu. Ternyata wanita tidak hanya memonopoli atas orgasme palsu, demikain menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal  Sexual and Relationship Therapy

Untuk penelitian ini, para peneliti mensurvei 458 pria usia 18 – 29 tentang pengalaman seksual mereka selama empat bulan terakhir. Sekitar 50 persen pria mengaku berpura-pura setidaknya sekali selama rentang waktu itu.

Tapi itu bukan bagian yang paling mengejutkan. Para peneliti menemukan bahwa pria yang memalsukan itu melakukannya 25 persen dari waktu, terutama ketika mereka berhubungan seks vaginal.

Para peneliti menemukan bahwa pria lebih mungkin untuk memalsukannya ketika mereka memiliki pengalaman seksual yang buruk, tidak dengan pasangan mereka, sedang mabuk, tidak benar-benar dalam suasana hati, atau tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya.

Ada pria yang mengalami kesulitan mencapai orgasme karena memiliki kondisi yang disebut ejakulasi tertunda. Sekitar 8 persen pria memilikinya, dan itu karena disebabkan oleh obat-obatan tertentu, diabetes, depresi, penuaan, atau biasa masturbasi dengan cara yang sulit untuk meniru selama hubungan seksual. (menshealth)