Find Us On Social Media :

Mengenal Elite Labia Remodelling, Perawatan Agar Bibir Vagina Tetap Merona dan Mempesona

By Moh. Habib Asyhad, Minggu, 19 Juni 2016 | 18:00 WIB

Mengenal Elite Labia Remodelling, Perawatan Agar Bibir Vagina Tetap Merona dan Mempesona

Intisari-Online.com - Beragam cara dilakukan perempuan untuk mendapatkan kondisi vaginanya tetap sehat. Yang terbaru ada perawatan yang dikenal dengan elite labia remodelling (ELR), sebuah perawatan supaya bibir vagina tetap merona dan mempesona.

Kita tahu, kondisi vagina secara tidak langsung juga akan berubah seiring usia yang bertambah serta proses alamiah perempuan seperti hamil dan melahirkan. Seperti yang dikatakan oleh Dr. Holly P. Banerjee. M.D., dari 8th Avenue Clinic soal perawatan organ vagina.

“Perawatan unik yang diperuntukkan bagi kaum perempuan yang aktif secara seksualitas. Misalnya sudah pernah melahirkan dan perempuan paruh baya yang memiliki keluhan karena faktor usia seperti vaginal atrophy, kendur, kering, gatal atau sering disebut vaginal relaxation syndrome dan keluhan sering berkemih,” ujarnya.

Dr. Holly pun memaparkan keunggulan perawatan organ intim vaginal tightening dan elite labia remodeling yang menggunakan MCL31 Dermablateknologi laser dari Asclepion. “Kedua perawatan organ intim ini sifatnya non-surgical. Cukup satu kali saja dan hanya selama 30 menit hasilnya sudah bisa terlihat. Terpenting pasien sudah menjalani cek lab trlebih dahulu seperti darah, pap smear dan HIV,” tambah Dr. Holly.

Adapun penjelasan jenis private treatment organ intim vagina masing-masing sebagai berikut:

Perawatan peremajaan dinding vagina (vaginal tightening)

Disebut juga juga Juliet Treatment yang penanganan menggunakan teknik perawatan yang menggunakan teknologi terkini Erbium Yag MCL31 Dermablate. Perawatan ini khusus bagi para perempuan sudah pernah melahirkan secara normal maupun perempuan usia paruh baya.

Perawatan khusus untuk bibir vagina (elite labia remodeling)

Perawatan ini menggunakan teknologi terkini dari Exilis Elite. Perawatan ini dapat mengembalikan keindahan bentuk dan warna bibir gina yang menjadi merona dan diperuntukkan bagi perempuan yang sudah melahirkan atau yang menginginkan bentuk bibir vagina lebih merona. “Perawatan ini dapat dilakukan satu hingga empat kali. Pengulangan untuk mendapatkan hasil maksimal tanpa perlu anestesi dan rasa sakit,” tutup Dr. Holly.