Find Us On Social Media :

Inilah yang Dilakukan Pasangan Bahagia saat Mereka Berhubungan Seks

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 22 Juni 2016 | 18:00 WIB

Inilah yang Dilakukan Pasangan Bahagia saat Mereka Berhubungan Seks

Intisari-Online.com – Ada sesuatu tentang angka yang sangat spesifik dari kehidupan seks orang lain yang benar-benar menarik. Sering kali ada pertanyaan, apakah orang lain berhubungan seks lebih dari saya? Apakah normal? Kapan saya harus peduli untuk hubungan saya sendiri? Penelitian menemukan lamanya waktu biasanya seks berlangsung. Inilah yang dilakukan pasangan bahagia saat berhubungan seks.

Sebuah penelitian baru dari University of Toronto meneliti hubungan antara frekuensi seksual dan kesejahteraan. Mereka meneliti bahwa sebagian besar dari kita menganggap hubungan linear lebih sering dimiliki, bahagia semakin tidak terjadi, terutama jika berada dalam sebuah hubungan. Bahkan, angka menunjukkan bahwa kesejahteraan berada pada tingkat tinggi setelah satu episode seksual dalam seminggu.

Penelitian berikutnya, menunjukkan pasangan dalam hal yang sama, yaitu kepuasan dengan hubungan mereka tidak meningkat seiring dengan frekuensi seks.

Tentu saja, jika Anda ingin berhubungan seks lebih sering dari itu, atau kurang, silakan saja. Tapi menarik untuk dicatat bahwa lebih sering bukan selalu menyenangkan. Satu dan memuaskan itu sebenarnya sudah cukup. (womansday)