Find Us On Social Media :

Apakah Pasangan Pria Anda Normal Dalam Hubungan Seksual (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 26 Juni 2016 | 17:30 WIB

Apakah Pasangan Pria Anda Normal Dalam Hubungan Seksual (2)

Intisari-Online.com - Hubungan seksual tak sekadar tentang nafsu yang tersampaikan. Ada banyak hal yang memengaruhi, baik dari pasangan wanita maupun pria. Untuk para wanita, cobalah periksa beberapa hal ini apakah pasangan pria Anda normal dalam hubungan seksual:

11. Frekuensi yang diinginkan

Rata-rata orang yang sudah menikah ingin bercinta empat kali seminggu. Seberapa sering pria menginginkan bercinta memang berpengaruh pada kualitas hubungan seksual bersama pasangan. Idealnya adalah pria yang sudah menikah memiliki tiga kali seminggu untuk bercinta.

12. Seberapa sering pria berpikir tentang seks

Mungkin sering Anda dengar bahwa pria memikirkan seks setiap tujuh detik sekali. Nyatanya, studi dalam The Journal of Sex Research menyebut bahwa pria berpikir tentang seks sebanyak 34 kali sehari setiap 2.541 detika dan sebagai perbandingannya, wanita berpikir tentang seks sebanyak 19 kali.

13. Seberapa sering dia masturbasi

Studi di The Journal of Sexual Medicine menemukan seperempat pria lajang usia 18 – 24 tahun (14% di antaranya sudah berpasangan) dilaporkan masturbasi empat kali atau lebih dalam satu minggu dan sekitar sepertiga dari pria berusia 25-29 tahun mengatakan hal yang sama.

14. Posisi favoritnya

Trojan Survey menyebutkan posisi seks favorit pria yang misionaris adalah 27% dan doggy style adalah 24%. Posisi favorit pria tidak seaneh yang dibayangkan, bukan?

15. Pandangan pria tentang sex toys

Dalam Journal of Sex & Marital Therapy, disebutkan bahwa 30% pria mengatakan mainan seks adalah menakutkan dan 35% berpikir wanita akan menjadi ketergantungan pada sex toy untuk mendapatkan kepuasan seksual.

16. Keyakinan tentang Mr. P-nya