Find Us On Social Media :

Seperti Apakah Resep Rahasia Bikin Seks Lebih Memuaskan?

By Ade Sulaeman, Selasa, 12 Juli 2016 | 17:30 WIB

Seperti Apakah Resep Rahasia Bikin Seks Lebih Memuaskan?

Intisari-Online.com - Seks dalam kehidupan rumah tangga bukan sekadar bumbu penyedap. Sebaliknya, seks merupakan unsur penting dalam keharmonisan antara suami dan istri.

Kebutuhan seks yang memuaskan dan membahagiakan merupakan kunci pada rumah tangga yang langgeng secara jangka panjang.

Lalu, apa rahasia mendapatkan kehidupan seks yang memuaskan? Apakah posisi seks akrobatik bisa menambah kehangatan tungku cinta suami istri?

Menurut Nicole Prause, seorang investigator utama di Sexual Psychophysiology and Affective Neuroscience, University of California, Los Angeles, AS, tidak ada orang yang benar-benar mahir bercinta atau seorang pecinta ulung.

Kualitas seks menjadi baik, kata Prause, tergantung dari bagaimana perasaan Anda pada pasangan seksual, suami atau istri.

“Semua tergantung dari pasangan Anda. Jika Anda berdua saling mencintai dan memberikan energi baik satu sama lain, seks pun akan luar biasa,” jelas Prause.

Selain itu, Prause juga mengingatkan bahwa kemampuan dan rasa percaya diri menjadi pendongkrak yang membuat momen intimasi bergulir istimewa.

“Tidak ada orang yang ingin seks buruk,” tegasnya.

Komunikasi dan menjadi pendengar yang baik, kata Prause, sangat penting dalam dinamika hubungan suami istri.

Prause mengatakan bahwa kunci kehidupan seks yang terus menyala dan panas sepanjang malam adalah cinta dan saling menghargai pasangan.

(Lusina/kompas.com)