Find Us On Social Media :

Sebagian Wanita Menyukai Aktivitas Seksual yang Liar

By Ade Sulaeman, Senin, 18 Juli 2016 | 17:45 WIB

Sebagian Wanita Menyukai Aktivitas Seksual yang Liar

Intisari-Online.com - Zaman sekarang,  tidak semua wanita “tenggelam” dalam dahaga materi yang membuat mereka mendulukan harta ketimbang cinta.

Sebab, menurut survei yang dihelat oleh situs SheKnows, sebanyak 2500 responden wanita mengemukakan apa yang mereka butuhkan dari pasangan masing-masing.

Ternyata, wanita modern masih mendambakan ritual kencan klasik seperti bunga dan makan malam. Selain itu, kebanyakan dari mereka juga menginginkan pasangan pria yang piawai dalam menyetir gairah seksual agar selalu meletup-letup sepanjang malam.

Bicara soal tipe pria idaman, sebanyak 90 persen responden menginginkan pria yang berkepribadian baik dibandingkan tubuh seksi dan kekar.

Kemudian, mereka juga suka ingin pria sering mengucapkan “I love you” atau “Aku cinta kamu” lebih sering.

Lalu, survei juga memaparkan bahwa 21 persen wanita bersedia putus cinta dengan pasangan, apabila pasangannya kelebihan berat badan.

Sebab, menurut 60 persen responden, menjaga penampilan agar sedap dipandang itu sangat penting pada sebuah hubungan.

Menariknya, sebanyak 73 persen mengaku bahwa jumlah gaji dan penghasilan pria tidaklah penting dalam hubungan.

Kemudian, survei juga mengungkapkan harapan wanita mengenai aktivitas seksual.

Sebanyak 30 persen mengatakan bahwa mereka suka dengan aktivitas seksual yang liar dan sarat fantasi. Mereka tidak masalah dengan posisi seks akrobatik, alat permainan seks, dan gaun tidur yang menggoda.

Posisi seks paling populer, menurut hasil survei, adalah misionaris dan doggy style.

Mayoritas responden membeberkan bahwa permainan seks yang tidak biasa, sangat penting untuk dilakukan sesekali, demi menjaga percikan gairah dan cinta yang terus membara.

(kompas.com)