Find Us On Social Media :

Tujuh Tanda Pasangan Wanita Akan Panas di Tempat Tidur Malam Ini! (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 23 Juli 2016 | 17:20 WIB

Tujuh Tanda Pasangan Wanita Akan Panas di Tempat Tidur Malam Ini! (1)

Intisari-Online.com - Wanita terlihat kelam dan lembut, namun kadang-kadang mereka dapat melakukan hal yang tidak terduga, yang bahkan lebih liar dari pasangan prianya. Sulit untuk memprediksi apa yang akan dilakukan pasangan wanita malam ini, namun berikut tujuh tanda pasangan wanita akan “panas” di tempat tidur yang perlu Anda tahu:

1. Bila ditanya, wanita cenderung menjawab “tidak tahu” atau “terserah”. Jawaban tersebut harus diwaspadai. Wanita yag dapat menjawab dengan pasti setiap pertanyaan yang ditanyakan, berarti mereka cenderung akan bersikap lebih tegas ketika berada di tempat tidur. Misalnya saja ia menjawab tentang makanan apa yang diinginkan untuk makan malam, ia akan menjawab dengan jawaban pasti atau sesuai dengan keinginannya.Wanita akan menghilangkan sikap sulit ditebaknya dalam keadaan ini. Apakah pasangan Anda menjawab dengan pasti hari ini?

2. Mengamati cara pasangan wanita Anda menyantap makanannya adalah salah satu cara yang dapat menunjukkan bagaimana ia inginkan malam ini di tempat tidur bersama Anda.Cobalah perhatikan bagaimana pasangan wanita menikmati makanannya, mulai dari bagaimana ia menggunakan sendok dan garpu, bagaimana ia menyuap ke dalam mulutnya, hingga bagaimana gerakan tubuhnya. Candida Royalle, produser film dewasa mengatakan ketika wanita makan secara perlahan, itu artinya mereka ingin bercinta untuk waktu yang lebih lama.

3. Banyak orang yang menyukai es krim. Bagi wanita yang tiba-tiba sangat menginginkan es krim bahkan sepanjang hari terus meminta, maka ini dapat menjadi tanda baik untuk malam ini. Peneliti juga menyebutkan bahwa keinginan untuk mengonsumsi es krim berhubungan dengan tes kepribadian, dimana semua saling berkaitan, termasuk rasa es krim favorit, es krim favorit pasangan, dan status hubungan. Misalnya saja untuk pencinta es krim kopi, mereka cenderung merupakan seseorang yang dramatis dan menggoda, untuk penggemar rasa strawberry cenderung romantis, dan penikmat rasa vanilla biasanya lebih ekspresif.

4. Wanita muda cenderung tidak begitu santai ketika memiliki orgasme saat bercinta. Sedikit berbeda dengan wanita yang lebih tua, mereka lebih terbuka dan menyadari bahwa ketika mereka sering orgasme, maka pasangan pria akan lebih baik dalam jangka panjang. Untuk wanita menopause, mereka cenderung lebih tertarik pada seks. Jadi, bila pasangan wanita Anda telah memasuki masa menopause, bisa saja mereka akan lebih “panas” malam ini.