Find Us On Social Media :

Tujuh Tanda Pasangan Wanita Akan Panas di Tempat Tidur Malam Ini! (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 23 Juli 2016 | 17:40 WIB

Tujuh Tanda Pasangan Wanita Akan Panas di Tempat Tidur Malam Ini! (2)

Intisari-Online.com - Wanita terlihat kelam dan lembut, namun kadang-kadang mereka dapat melakukan hal yang tidak terduga, yang bahkan lebih liar dari pasangan prianya. Sulit untuk memprediksi apa yang akan dilakukan pasangan wanita malam ini, namun berikut tujuh tanda pasangan wanita akan “panas” di tempat tidur yang perlu Anda tahu:

5. Bagaimana cara mencium juga berhubungan dengan cara bercinta. Ketika pasangan wanita Anda mencium Anda dengan pelukan yang begitu dekap dan menekan dadanya ke tubuh Anda, itu artinya ia sedang menginginkan sesuatu yang “panas” bersama Anda. Cara ia mencium, misalnya menjilat bibit atas atau menghisap bibir bawah Anda juga dapat menunjukkan bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang lebih bersama Anda mala mini.

6. Ketika pasangan wanita Anda berbicara atau berperilaku seperti Anda, maka akan mengherankan. Terkadang seperti menggoda atau genit, namun ada saatnya dimana wanita akan berbicara atau berperilaku meniru pasangan prianya. Profesor psikologi sosial di University of Lousiville menyebut bahwa ketika pasangan wanita meniru perilaku verbal dan nonverbal pasangannya, itu berarti perilaku seksualnya juga cenderung akan sama. Jadi, bila pasangan wanita Anda mulai berbicara atau berperilaku seperti Anda, itu artinya malam Anda bersama ia akan menyenangkan.

7. Beberapa wanita akan tiba-tiba menjadi penari yang baik di hadapan pasangannya. Peneliti menyebut bahwa menari secara energik dapat menunjukkan seseorang dalam kondisi yang baik dan merupakan kepercayaan diri yang ia keluarkan, termasuk untuk urusan seksual. Bila pasangan Anda menjadi penari yang baik hari ini, Anda harus siap malam ini.

Itulah tujuh tanda pasangan wanita akan “panas” di tempat tidur malam ini. (menshealth.com)