Find Us On Social Media :

6 Rahasia Sukses dalam Kehidupan Seksual (1)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 31 Juli 2016 | 17:45 WIB

6 Rahasia Sukses dalam Kehidupan Seksual (1)

Intisari-Online.com - Kehidupan seksual bagi pasangan yang baru menikah biasanya sangat menyenangkan. Namun, menjaganya untuk selalu baik selama bertahun-bertahun hingga selamanya adalah sesuatu yang cukup sulit. Penelitian pun mencoba menemukan alasan dari pasangan yang dapat menjaga hubungan seksual mereka selalu baik. Dan, 6 rahasia sukses dalam kehidupan seksual berikut ini patut diterapkan dalam keseharian!

1. Tak pernah berhenti berkencan

Survei tentang hubungan yang terbaru melibatkan 100.000 orang, 88% menyatakan “sangat senang” karena berkencan secara rutin. Lada Schwartz, PhD, profesor sosiologi di University of Washington mengatakan bahwa berkencan menjadi kesempatan untuk terus saling jatuh cinta satu sama lain. Nyatanya juga pasangan yang masih selalu berkencan dilaporkan merasa lebih baik bersama pasangannya dan memiliki hubungan seksual yang lebih baik.

2. Merawat tubuh

Penelitian menunjukkan bahwa kesehatan tubuh meningkatkan kehidupan seksual, begitu pula sebaliknya. Salah satu penelitian menemukan bahwa orang yang orgasme dua kali seminggu ternyata hidup lebih lama. Sebagian besar olahraga juga dapat meningkatkan kesehatan seksual. Asupan makanan juga dikatikan dengan disfungsi seksual pada wanita dengan diabetes tipe 2. Olahraga teratur nyatanya dapat meningkatkan kesehatan jantung, melepaskan endorfin, menurunkan kadar hormon stres kortisol, dan meningkatkan tertosteron, dimana semua ini berpengaruh terhadap peningkatan libido.

3. Tidak malu menunjukkan tubuh

Sering menunjukkan bentuk tubuh kepada pasangan di kamar tidur adalah salah satu hal yang dapat meningkatkan serta menjaga kehidupan seksual yang baik. Tak perlu sibuk memikirkan apa yang dipikirkan oleh pasangan tentang tubuh Anda, karena ketika Anda percaya diri, maka pasangan juga akan merasa lebih senang. Studi menunjukkan wanita yang memiliki kepercayaan diri dan positif terhadap tubuhnya akan lebih mungkin mencapai orgasme. Jadi, jangan malu untuk menunjukkan bentuk tubuh Anda kepada pasangan.