Find Us On Social Media :

6 Rahasia Sukses dalam Kehidupan Seksual (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 31 Juli 2016 | 18:00 WIB

6 Rahasia Sukses dalam Kehidupan Seksual (2)

Intisari-Online.com - Kehidupan seksual bagi pasangan yang baru menikah biasanya sangat menyenangkan. Namun, menjaganya untuk selalu baik selama bertahun-bertahun hingga selamanya adalah sesuatu yang cukup sulit. Penelitian pun mencoba menemukan alasan dari pasangan yang dapat menjaga hubungan seksual mereka selalu baik. Dan, 6 rahasia sukses dalam kehidupan seksual berikut ini patut diterapkan dalam keseharian!

4. Terbuka terhadap emosional

Terbuka terhadap emosional atau perasaan, termasuk berbicara jujur dapat meningkatkan hubungan bersama pasangan. Ketika saling terbuka, masalah akan lebih mudah diselesaikan. Tak hanya dalam keseharian, selama berhubungan seksual pasangan juga dapat mengatakan secara jujur apa yang ia rasakan. Katakan bila sesi yang dilakukan sangat memuaskan serta menyenangkan dan katakana pula bila saat itu memang kurang memuaskan agar di sesi selanjutnya masing-masing dapat memenuhi kepuasan yang diinginkan. Sebelum bercinta, pasangan juga dapat meluangkan waktu untuk saling berbicara untuk menciptakan permainan atau sesi bercinta yang “panas”.

5. Bersikap manis

Selalu ciptakan suasana yang menyenangkan setiap hari bersama pasangan. Jangan pula lupa untuk bersikap manis, seperti mencium, memeluk, mencubit pelan punggungnya, menggoda dengan pesan singkat, dan lainnya. Semua ini dapat menambah gairah seksual serta menciptakan kehidupan seksual yang selalu baik. Tak menutup kemungkinkan ini dapat membuat pasangan menemukan atau mencoba cara serta gaya baru dalam bercinta.

6. Bertambahnya usia

Pasangan yang sudah memiliki usia pernikahan semakin lama menyebut bahwa mereka merasa sudah saling mengenal, saling mengetahui, dan sudah melewati banyak hal dalam kehidupan seksual pula. Dengan demikian, mereka lebih memiliki kepercayaan diri untuk bercinta. 84% pasangan yang tertarik mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur karena keakraban, kepercayaan, dan komunikasi yang dibangun bersama dalam waktu yang panjang.

Nah, itulah 6 rahasia sukses dalam kehidupan seksual yang banyak pasangan harus tahu. (fitnessmagazine.com)