Find Us On Social Media :

Impian Liar Wanita Jelang Hari Pernikahan: Berhubungan Seks dengan Selebriti

By Ade Sulaeman, Rabu, 10 Agustus 2016 | 17:15 WIB

Impian Liar Wanita Jelang Hari Pernikahan: Berhubungan Seks dengan Selebriti

Intisari-Online.com - Tentu saja banyak hal yang dipikirkan jelang pernikahan. Mulai dari gedung untuk pernikahan, makanan, undangan, hingga gaun yang akan dikenakan. Namun, siapa sangka, di tengah kesibukan tersebut, wanita memiliki ‘impian liar’ menjelang hari penikahan.

Sebuah butik perancang gaun dan jas pengantin, David’s Bridal, mengadakan survei menarik mengenai pasangan pengantin dan apa yang mereka ingin lakukan sebelum hari pernikahan.

Survei yang melibatkan 500 responden wanita menikah dan tunangan ini, menemukan bahwa 44 persen wanita sangat berharap bisa bercinta dengan selebriti pria idola mereka pada malam sebelum upacara pernikahan.

Lalu, sebanyak 17 persen mengatakan, mereka ingin sekali lagi bertemu dengan sang mantan terindah.

Kemudian, lebih kurang lima persen mengaku, ingin berhubungan intim dengan salah satu teman kekasih yang mereka anggap tampan dan seksi.

Selanjutnya, survei juga mengungkapkan keinginan calon pengantin wanita setelah resmi menikah.

Sebanyak 71 persen responden tidak keberatan menggunakan nama keluarga pihak suami. Sementara itu, 17 persen memilih tetap menggunakan nama sendiri yang diberikan orangtua dari lahir.

Terakhir, seluruh responden menjelaskan bahwa meski memiliki fantasi gila sebelum pernikahan, mereka tetap berpikir berkali-kali jika kesempatan itu benar ada di depan mereka.

Alasan paling banyak adalah tidak ingin menyakiti dan mengecewakan pasangan masing-masing.

Ah… manis sekali.

(Usihana/kompas.com)