Find Us On Social Media :

Lima Tanda Bahwa Pasangan Bosan di Tempat Tidur Bersama Anda

By Monalisa Darwin D, Minggu, 21 Agustus 2016 | 17:30 WIB

Lima Tanda Bahwa Pasangan Bosan di Tempat Tidur Bersama Anda

Intisari-Online.com - Gairah bercinta memang dapat memudar sewaktu-waktu. Beberapa orang bahkan dapat merasa bosan bersama pasangannnya. Tanpa berbicara secara terbuka satu sama lain, maka dapat menimbulkan pemikiran negatif serta ketidaknyamanan satu sama lain. Sering terjadi pula Anda tidak menyadari bahwa pasangan bosan di tempat tidur bersama Anda. Nah, berikut ini adalah tanda-tandanya:

1. Pergi ke tempat tidur dengan waktu yang berbeda

Selalu ada alasan pasangan Anda untuk tidur lebih awal atau akhir. Biasanya ini bermaksud menghindari hubungan intim bersama Anda. Ketika pasangan mulai melakukan ini, mungkin ia kehilangan minatnya untuk bercinta. Pasangan harus pandai-pandai menampilkan keterampilan dalam rayuan atau mendekatkan kembali ikatan intim.

2. Pasangan Anda bertahan hanya pada satu posisi

Bila pasangan hanya bertahan dan menginginkan hubungan seksual hanya pada satu posisi, ini dapat menjadi tanda bahwa ia merasa bosan. Cobalah tambahkan beberapa tambahan untuk menjadikan sesi lebih menarik dan pasangan kembali senang. Namun, jangan memaksa di saat itu juga bila ia benar-benar sedang tidak ingin.

3. Ketika Anda menawarkan, pasangan menolak

Menawarkan bercinta umumnya akan selalu diterima karena menyenangkan, terkecuali untuk beberapa alasan. Namun, bila terlalu sering ditolak oleh pasangan, ini harus diperhatikan dengan baik. Mungkin saja pasangan mulai tidak tertarik atau memang bosan. Yang perlu diperiksa juga apakah Anda menawarkannya hanya sekadar nafsu pribadi atau berdasarkan cinta dan ingin memunculkan kesenangan bersama.

4. Pasangan bertanya “apakah sudah selesai?”

Ketika sesi bercinta belum selesai, namun pasangan sering menanyakan apakah sudah selesai atau belum, ini dapat menjadi tanda bahwa pasangan Anda bosan. Cara mengatasinya adalah dengan kembali mendekatkan diri kepada pasangan. Berikan pula pasangan perhatian lebih untuk memunculkan ikatan intim.

5. Menolak tampil “seksi”

Tampil seksi saat berhubungan seksual dapat meningkatkan gairah. Bila pasangan menolak untuk melepaskan pakaiannya saat berhubungan seksual, ini perlu dicari tahu penyebabnya. Pasangan mungkin mulai tidak tertarik untuk bercinta bersama Anda. Pendekatan untuk meningkatkan kembali hubungan intim perlu dilakukan. Menggoda pasangan dan berikan kata-kata mesra dengen pelan dapat menyelesaikan masalah.

Itu dia lima tanda bahwa pasangan bosan di tempat tidur bersama Anda. Apakah Anda sedang mengalaminya? (menshealth.com)