Find Us On Social Media :

Bagaimana Menjaga Hubungan yang Selalu Menyenangkan Bersama Pasangan?

By Monalisa Darwin D, Senin, 18 April 2016 | 07:00 WIB

Bagaimana Menjaga Hubungan yang Selalu Menyenangkan Bersama Pasangan?

Intisari-Online.com - Memiliki hubungan yang lama bersama pasangan membutuhkan komitmen yang kuat dan saling memahami satu sama lain. Hubungan yang lama juga cenderung mudah memunculkan rasa bosan. Nah, oleh karena itu haruslah menghindari hal tersebut dan menjaga hubungan selalu menyenangan bersama pasangan. Berikut adalah beberapa caranya:

Istirahat singkat bersama pasangan harus dilakukan, entah itu liburan atau sekadar menonton film dari DVD. Istirahat bersama akan menjaga hubungan kembali segar dan menyenangkan. Tak hanya itu, pasangan juga dapat memiliki waktu untuk saling berbagai dan menemukan jalan keluar untuk sebuah masalah dalam hubungan mereka.

Hubungan pasangan yang sudah lama akan menimbulkan kebosanan, termasuk secara visual. Cobalah untuk mengganti gaya pakaian atau tampilan rumah (bagi yang sudah menikah). Ini akan menyegarkan dan menjadikan hal yang menyenangkan.

Merawat tubuh dan memerhatikan tubuh adalah kewajiban yang harus dilakukan. Memiliki tubuh yang baik juga akan menunjukkan bagaimana diri kita dan pasangan. Selama apapun hubungan bersama pasangan, jangan membiarkan diri tidak terawat!

Meski sudah memiliki pasangan, tak berarti kita tidak menjaga kontak atau hubungan bersama sahabat-sahabat lama. Sahabat dapat memberikan angin segar dan perspektif yang berbeda dalam hubungan kita bersama pasangan.

Role play tak hanya di kamar tidur saja, namun juga dalam kegiatan sehari-hari, seperti mengirim bunga, bermain game, membelikan hadiah mendadak, dan lainnya. Semua ini akan memastikan bahwa hubungan kita bersama pasangan akan selalu segar dan menyenangkan.

Menjaga hubungan yang selalu menyenangkan bersama pasangan tidaklah sulit. Jangan sampai Anda dan pasangan berada dalam hubungan yang buruk, ya! (magforwomen.com)