Find Us On Social Media :

Cara Sederhana Membuat Orang Lain Bahagia Hari Ini

By Monalisa Darwin D, Minggu, 24 April 2016 | 13:00 WIB

Cara Sederhana Membuat Orang Lain Bahagia Hari Ini

Intisari-Online.com - Kebahagiaan harus selalu dirasa setiap orang dan setiap hari. Sikap dan tindakan kita juga dapat membuat orang lain bahagia. Dengan membuat seseorang bahagia, kita juga memperoleh kepuasaan dalam diri. Nah, jangan lupa untuk melakukan cara sederhana membuat orang lain bahagia hari ini!

Apakah kita sadar bahwa ucapan terima kasih kepada seseorang sangat penting dalam hidup? Ucapan itu juga menunjukkan rasa peduli dan cinta kepada seseorang. Siapapun hari ini yang kita temui, cobalah untuk mengatakan terima kasih, entah itu kepada ibu, ayah, adik, kakak, teman, dan lainnya. Biarkan mereka membuat senyum di wajahnya.

Meluangkan waktu untuk sekadar ngobrol bersama teman atau rekan kerja sambil menikmati makanan ringan dapat menjadikan hari sangat berharga. Mereka tentu akan menerima dengan baik dan merasa senang.

Memposting status lucu di media sosial kita juga dapat membuat orang lain bahagia. Ketika orang membaca status kita yang lucu, maka mereka tersenyum atau tertawa, yang kemudian menjadikan kita sudah membahagiakan orang lain.

Memberi pujian kepada orang lain juga akan memunculkan senyuman di wajah mereka. Apapun yang terlihat indah di seseorang, katakanlah pada mereka atau memuji hasil pekerjaan yang telah mereka lakukan.

Tak ada salahnya memberikan tambahan tip kepada pelayanan ketika kita menggunakan jasanya atau berkunjung ke restoran. Memberikan sedikit tip tambahan tentu akan sangat berharga bagi mereka dan menyenangkan.

Bagi orang tua, melakukan kegiatan bersama anak-anak atau keponakan dapat menjadikan mereka bahagia pula. Bermain bersama mereka atau sekadar bercerita lucu akan menunjukkan rasa cinta kita pada mereka.

Sempatkan waktu untuk memberikan pelukan atau ciuman kepada pasangan. Ini akan membuat pasangan kita merasa dicintai dan bahagia.

Menyumbangkan beberapa makanan atau pakaian yang kita punya kepada mereka yang lebih membutuhkan adalah cara sederhana membuat orang lain bahagia hari ini yang terakhir. Pemberian kita tentu akan membahagiakan orang lain dan kita juga mendapatkan berkat yang setimpal.