Find Us On Social Media :

Ini Dia Beberapa Tanda Bahwa Anda dan Pasangan Memiliki Hubungan yang Kasar!

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 30 April 2016 | 08:00 WIB

Ini Dia Beberapa Tanda Bahwa Anda dan Pasangan Memiliki Hubungan yang Kasar!

Intisari-Online.com - Tidak ada tempat untuk hubungan pasangan yang menggunakan kekerasan atau kasar, baik dalam fisik, emosional, atau seksual. Sebagian orang keliru mengartikan perasaan cinta, sehingga menyalahgunakannya. Cinta tentunya membuat seseorang merasa baik dan nyaman dalam hidupnya, bukan malah sebaliknya. Untuk memastikan, perhatikan berikut ini beberapa tanda bahwa Anda dan Pasangan memiliki hubungan yang kasar:

1. Menjauhkan Anda dari orang-orang terkasih

Dalam sebuah hubungan, ketika Anda atau pasangan Anda mulai menjaga jarak dengan orang-orang sekitar yang mereka cintai dan tidak menghabiskan banyak waktu bersama orang tersebut, maka itu dapat menjadi tanda bahwa ia sedang tersiksa secara emosional. Penjelasan paling masuk akal adalah salah satu pasangan sangat posesif dan cemburu, sehingga mereka tidak ingin pasangannya menghabiskan waktu bersama orang lain selain bersama dirinya.

2. Rasa bersalah yang berlebih

Perasaan bersalah yang berlebihan sepanjang waktu menjadi tanda hubungan Anda bersama pasangan penuh dengan kekerasan. Anda sering melakukan hal yang tidak diinginkan atau yang tidak Anda setujui, namun pasangan Anda memintanya. Hal ini akan mengarah pada rasa malu dan bersalah. Nyatanya, tak ada seorang pun yang bisa memaksa Anda untuk melakukan sesuatu.

3. Terus-menerus menghubungi

Berkomunikasi memang penting dalam hubungan dan harus dilakukan, namun jika dilakukan terus-menerus bahkan tak berhenti selalu menelepon dalam kegiatan Anda yang penting atau formal, ini artinya ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda bersama pasangan.

4. Sering membuat alasan terkait masalah fisik

Seseorang yang sering terluka secara fisik dalam hubungan, akan mencoba untuk menutupinya dengan membuat alasan-alasan yang aneh atau sengaja untuk “menjatuhkan” diri sendiri dengan cara mereka. Hal ini menjadi tanda besar bahwa mereka sedang mengalami kekerasan fisik.

Tanpa disadari, beberapa tanda bahwa Anda dan Pasangan memiliki hubungan yang kasar di atas menunjukkan hubungan tidak seharusnya lagi dipertahankan. (magforwomen.com)