Find Us On Social Media :

10 Trik Psikologis Unik yang Harus Kita Coba dan Ketahui dalam Kehidupan Sehari-hari (2)

By Lila Nathania, Jumat, 6 Mei 2016 | 12:00 WIB

10 Trik Psikologis Unik yang Harus Kita Coba dan Ketahui dalam Kehidupan Sehari-hari (2)

Intisari-Online.com – Sejumlah trik psikologis ini sangat sederhana namaun bermanfaat. Inilah 10 trik psikologis unik yang harus kita coba dan ketahui dalam kehidupan sehari-hari.

6. Saat melakukan wawancara, bayangkan bahwa orang yang mewawancarai kita adalah seorang teman lama. Cara ini membuat kita bisa lebih percaya diri dan tidak tegang saat ditanyai.

7. Jika kita menunjukkan bahwa kita sangat senang dan bersemangat untuk bertemu seseorang, orang itu akan lebih bersemangat dan senang ketika bertemu kita di kesempatan selanjutnya. Trik ini biasanya dilakukan oleh anjing pada majikannya.

8. Bila ingin bernegosiasi, coba tawarkan orang untuk membantu hal-hal besar. bila mereka sudah menolak untuk membantu hal-hal besar, biasanya saat kita meminta tolong untuk hal kecil maka mereka akan bersedia.

9. Kita bekerja sebagai customer service? Coba letakkan cermin di belakang kepala kita. Tidak ada orang yang ingin terlihat buruk di depan cermin, karena itu mereka biasanya akan jadi sopan di depan kita.

10. Saat akan melakukan kencan pertama, ajak pasangan kita pergi ke tempat yang baru atau melakukan kegiatan yang mengasyikkan. Setelah itu pasangan kita akan mengasosiakan kenangan tentang kita dengan pengalaman yang menyenangkan tersebut.

Itulah 10 trik psikologis unik yang harus kita ketahui dan coba dalam kehidupan sehari-hari.

(brightside.me)