Find Us On Social Media :

10 Kesalahan Terbesar Pria Dalam Membangun dan Menjalin Hubungan (1)

By Tika Anggreni Purba, Kamis, 12 Mei 2016 | 14:20 WIB

10 Kesalahan Terbesar Pria Dalam Membangun dan Menjalin Hubungan (1)

Intisari-Online.com — Cara pandang laki-laki dan perempuan sangatlah berbeda. Bagaimana cara mereka dalam berinteraksi mempengaruhi proses hidupnya. Termasuk dalam hal percintaan.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang kesalahan-kesalahan wanita, kini saatnya kita menyimak 10 kesalahan terbesar pria yang patut dihindari:

1. Tidak selalu ada bagi pasangan

Ada perasaan aman dan nyaman yang dirasakan orang ketika berada dekat dengan orang yang dikasihinya. Hal ini tentu dirasakan oleh pria dan perempuan. Apalagi perempuan, dijadikan objek kasih sayang dan diutamakan adalah hasrat pribadi sangat penting..

Perempuan enggan berhubungan dengan pria yang terlalu sibuk dengan dirinya sendiri. Kehadiran pria membuatnya merasa lebih terlindungi. Yakinlah, perempuan lebih tertarik dan percaya pada pria yang siaga.

2. Tidak memahami pola pikir perempuan

Perempuan sangat kuat dengan emosinya bahkan bisa dibilang cenderung labil. Bisa jadi semenit yang lalu ia senang dan kemudian menjadi sedih semenit kemudian. Hal inilah yang harus dipahami oleh pria.

Sama seperti perempuan berjuang untuk memahami pola pikir logis pria, begitulah seorang pria harus mengerti pola pikir perempuan. Ketika pria bisa memahami emosi perempuan ini, pria bisa menemukan bahwa dengan emosi senang, gembira, sedih, dan cenderung berubah yang dimiliki perempuan itu merupakan hal yang membuat hidup pria lebih berwarna. Pria hanya perlu menghadapinya emosi dan perasaan perempuan dengan tulus.

3. Merasa terintimidasi oleh kontrol perempuan

Beberapa pria merasa terpaksa dengan ‘aturan-aturan manis’ yang diberikan pasangannya. Perempuan adalah makhluk yang mengikuti arus. Pria tidak bisa menahan hal natural tersebut.

Pria hanya perlu memahami bahwa perempuan ‘bukan sedang mengontrol Anda”, ia hanya menjadi sebagaimana dirinya sendiri saat ia mencoba mengatur pasangan prianya. Jadi jangan merasa terintimidasi dengan ‘perhatian’ perempuan yang kadang dianggap terlalu berlebihan.

4. Membuat orang lain atau benda lain lebih penting ketimbang pasangannya