Find Us On Social Media :

10 Kesalahan Terbesar Pria Dalam Membangun dan Menjalin Hubungan (2)

By Tika Anggreni Purba, Kamis, 12 Mei 2016 | 14:40 WIB

10 Kesalahan Terbesar Pria Dalam Membangun dan Menjalin Hubungan (2)

Intisari-Online.com — Cara pandang laki-laki dan perempuan sangatlah berbeda. Bagaimana cara mereka dalam berinteraksi mempengaruhi proses hidupnya. Termasuk dalam hal percintaan.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang kesalahan-kesalahan wanita, kini saatnya kita menyimak 10 kesalahan terbesar pria yang patut dihindari:

6. Pria yang menghancurkan kepercayaan

Perempuan memang begitu emosional sehingga kadang logika pria tidak mampu memahaminya. Karena emosinya lebih kuat, perempuan cenderung lebih cepat jatuh cinta. Pria tidak boleh menganggap ini sebagai hal yang agresif. Ia lebih mudah percaya pada pria, jadi jangan sampai merusak kepercayaannya itu.

7. Pria yang plin-plan membuat perempuan merasa tidak aman

Sesuatu yang paling diinginkan oleh perempuan adalah ‘merasa aman’. Perempuan tidak bisa merasakan hal tersebut jika ia berhadapan dengan pria yang plin-plan dan tidak punya pendirian.

8. Pria yang terlalu sibuk mengaktualisasikan diri

Energi maskulin pria biasanya membuatnya ingin terus mengaktualisasikan diri dan meraih tujuan yang sudah dirancangnya. Pria menunjukkan harga dirinya melalui berbagai kemampuan untuk menyelesaikan persoalan. Persoalan paling utama yang merusak hubungan adalah ‘pria yang terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bekerja’.

Sebenarnya bukan karena ia selingkuh atau melihat peremouan lain, namun karena keinginan untuk aktualisasi diri. Ingat, perempuan tidak ingin dinomorduakan. Pria harus bisa menyembangkan asmara dan pekerjaan.

9. Tidak menghargai apa yang telah diberikan perempuan

Perempuan yang sangat mendukung pria sangatlah layak dipertahankan. Namun pria yang cenderung tidak bisa menghargai hal baik yang telah dilakukan perempuan padanya, layak untuk ditinggalkan. Di balik pria hebat selalu ada perempuan yang hebat, bukan?

10. Tidak memiliki ruang khusus di hati untuk pasangannya