Find Us On Social Media :

Dari 35 Weton Jawa, Lima Weton Ini Bakal Kaya Kalau Buka Bisnis Online

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 2 Desember 2022 | 16:00 WIB

Dari 35 weton Jawa, lima weton Jawa ini bakal kaya kalau bisnis online.

Intisari-Online.com – Dari 35 weton Jawa yang terdapat dalam Primbon Jawa, lima weton ini diprediksi bakalan kaya kalau membuka bisnis online.

Weton Jawa yang berjumlah 35 memiliki karakternya masing-masing, bahkan memiliki prediksi tersendiri untuk masa depan pemiliknya.

Itu semua  berdasarkan perhitungan Primbon Jawa, panduan langkah kehidupan yang masih banyak digunakan oleh masyarakat Jawa.

Namun, ada yang sudah diprediksi sejak lahir bahwa weton Jawa tertentu bakal kaya raya saat dewasa kelak, atau bakal sukses bila menjalankan usaha tertentu.

Meskipun demikian tetap membutuhkan kerja keras, kreatif, inovatif, serta memanfaatkan peluang agar dapat sukses terutama dalam bidang bisnis online.

Nah, berikut ini lima weton Jawa diprediksi bakal kaya kalau membuka bisnis online.

1. Jumat Pon

Mereka yang lahir pada weton Jumat Pon memiliki kepribadian yang fokus dengan pekerjaannya, serta kreatif dalam memasarkan produk yang dijualnya dalam bisnis online.

 Maka dengan mudahnya mereka memperluas jaringan usaha yang membuat produk mereka banyak disukai orang, sehingga akan mendapatkan kesuksesan dalam berbisnis online.

2. Kamis Pahing

Menurut Primbon Jawa, karakter dari Kamis Pahing adalah tepat sebagai pebisnis maupun pengusaha, karena mereka memiliki kecerdasan yang tinggi, faktor rezeki pun bagus dan mapan ekonominya.

Baca Juga: Dari 35 Weton Jawa, Empat Weton Ini Sukses di Akhir Tahun 2022