Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini; Rezeki dan Karier Pas untuk Weton Rabu Kliwon

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 30 November 2022 | 12:00 WIB

Weton Jawa hari ini, rezeki dan karier pas untuk weton Rabu Kliwon.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini tanggal 30 November 2022, jatuh pada weton Rabu Kliwon dengan mongso Kanem dan wuku Gumbreg.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, Rabu memiliki nilai neptu 7, sedangkan pasaran Kliwon memiliki nilai neptu 8.

Maka, kelahiran weton Rabu Kliwon memiliki nilai neptu weton Jawa 15.

Dalam primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Rabu Kliwon memiliki watak Lakuning Srengenge, layaknya matahari, yang berarti memiliki watak disiplin, ikhlas, dan sebagai pencerah untuk orang lain.

Kekurangan yang dimiliki weton Rabu Kliwon adalah mudah marah, mudah tersinggung, dan pembatah, andai pendapat mereka berbeda dengan orang lain, maka tidak segan-segan dia untuk mengungkapkan hal itu.

Weton Rabu Kliwon termasuk dalam rakam Kala Tinantang, yang berarti memiliki sifat pemberani, bahkan saking beraninya hingga banyak dimusuhi.

Weton Rabu Kliwon juga berada di bawah naungan Kerangan Srengenge, yang berarti menghidupi karena banyak rezeki, dan menerangi karena luas wawsannya.

Pemilik weton Rabu Kliwon juga berada di bawah naungan Lebu Katiup Angin, yang berarti cita-citanya sering tidak kesampaian, sehingga harta sering habis.

Pemilik weton Rabu Kliwon memiliki watak yang disiplin, bertanggung jawab, dan berjiwa pemimpin, maka mereka bisa bekerja di sejumlah bidang.

Namun, pekerjaan yang paling dianggap pas adalah pengusaha, karena weton Rabu Kliwon suka membantah sehingga akan mudah buat mereka berselisih paham dengan rekan kerja atau atasan.

Pemilik weton Rabu Kliwon juga bisa bekerja sebagai abdi negara seperti Polisi atau TNI, karena dedikasi mereka yang tinggi kepada bangsa dan negara.

Baca Juga: Weton Jawa Kelahiran; Lima Watak Alami Wanita Kelahiran Hari Senin