Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini, Rezeki dan Karier Pas untuk Weton Sabtu Legi

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 26 November 2022 | 08:00 WIB

Weton Jawa hari ini, rezeki dan karier yang pas untuk weton Sabtu Legi, guru atau dosen.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini tanggal 26 November 2022, jatuh pada weton Sabtu Legi, dengan mongso Kanem, dan wuku Tolu.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, hari Sabtu memiliki nilai neptu weton 9, sedangkan pasaran Legi memiliki nilai neptu 5.

Maka, untuk mereka yang lahir pada weton Sabtu Legi memiliki nilai neptu weton Jawa 14, angka inilah yang dijadikan acuan dalam primbon Jawa untuk meramal.

Menurut primbon Jawa, weton Sabtu Legi memiliki watak Lakuning Rembulan, atau layaknya bulan, yang berarti pandai bergaul dan bisa menjadi contoh yang baik untuk teman-temannya.

Mereka yang lahir pada Weton Jawa Hari Ini; Jodoh yang Cocok untuk Pemilik Weton Sabtu Legi juga membuat orang merasa senang, namun pemikirannya susah ditebak.

Mereka kelahiran weton Sabtu Legi murah hati, enak dalam pergaulan, bertanggung jawab, dan selalu gembira seperti tidak pernah susah.

Tetapi mereka kerap was-was dan selalu curiga dengan orang lain, bahkan sering kena fitnah, meski sering berhati-hati tetapi sering bingung sendiri.

Mereka yang lahir pada weton Sabtu Legi juga punya sifat buruk seperti suka usil, terkadang pemarah, galak, angkuh, takabur, suka pamer, dan suka berbohong.

Weton Sabtu Legi termasuk dalam rakam Mantri Sinaroja, yang berarti memperoleh kemuliaan, serta mampu menjalankan tugas, namun mereka terlihat angkuh atau sombong.

Mereka yang lahir pada weton Sabtu Legi berada di bawah naungan Bumi Kapethak, yang berarti suka bekerja, kuat menderita, dan sering kali mendapatkan kekecewaan.

Mereka kelahiran weton Sabtu Legi juga berada di bawah naungan Dadi Kayu, yang berarti berselera tinggi dan tidak mau diungguli oleh orang lain.

Baca Juga: Dari 35 Weton Jawa, Empat Weton Ini Mudah Selingkuh, Hati-hati!