Find Us On Social Media :

9 Alasan Mengapa Kita Tak Pernah Boleh Menyerah Dalam Keadaan Apapun! (2)

By Monalisa Darwin D, Jumat, 1 Juli 2016 | 06:30 WIB

9 Alasan Mengapa Kita Tak Pernah Boleh Menyerah Dalam Keadaan Apapun! (2)

Intisari-Online.com - Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, pasti ada jalan untuk menyelesaikannya. Menyerah memang menjadi jalan keluar yang paling menggiurkan, namun bukanlah cara tepat. Dan, inilah 9 alasan mengapa kita tak pernah boleh menyerah dalam keadaan apapun yang harus diketahui!

6. Akan terus belajar

Seberapa banyak kegagalan yang terjadi, ketika kita menyerah berarti kita menutup semua kesempatan untuk mencapai kesuksesan lainnya. Dan, di setiap kegagalan selalu ada pelajaran kita dapatkan untuk terus menjadi seorang yang lebih baik. Daripada menyerah, sebaiknya kita terus mencoba karena kita terus mendapat berbagai pelajaran berharga yang dapat digunakan pula dalam kehidupan.

7. Akan menginspirasi orang lain

Tidak menyerah dalam sebuah masalah dan terus mencoba mencapai impian akan menjadikan kita sosok yang dlihat orang lain tidak sebelah mata. Tak menutup kemungkinan banyak orang yang terinspirasi karena kita serta mereka akan termotivasi untuk mengejar impiannya masing-masing pula.

8. Akan membuat bahagia

Tidak menyerah dan terus berusaha pada akhirnya akan membuat diri kita bahagia serta mencapai kepuasan tersendiri. Kita akan membuktikan pada diri sendiri dan orang lain bahwa kita mampu menyelesaikan masalah seburuk apapun.

9. Ini adalah takdir

Alasan mengapa kita tak pernah boleh menyerah dalam keadaan apapun yang terakhir adalah karena takdir. Bila akhirnya kita terus berpikir mengapa kita tidak mendapatkan yang kita impikan, mungkin karena takdir. Kita memang tidak diberikan jalan untuk mencapai yang kita mau, namun pasti ada keberhasilan lainnya yang jauh lebih membuat bahagia nantinya. (magforwomen.com)