Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini, Rezeki dan Karier yang Pas untuk Weton Rabu Pon

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 23 November 2022 | 12:00 WIB

Weton Jawa hari ini, rezeki dan karier yang pas untuk weton Rabu Pon.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini tanggal 23 November 2022, jatuh pada weton Rabu Pon, dengan mongso Kanem, dan wuku Tolu.

Menurut perhitungan primbon Jawa, Rabu memiliki nilai neptu 7, sedangkan Pon memiliki nilai neptu 7, berarti nilai neptu Rabu Pon adalah 14.

Dari primbon Jawa, diketahui bahwa mereka yang lahir pada weton Rabu Pon memiliki sifat lakuning rembulan atau layaknya Bulan.

Itu berarti mereka bisa menjadi penerang atau orang yang bisa menentramkan hati orang lain.

Meski begitu, mereka yang lahir pada weton Rabu Pon termasuk orang yang tidak memiliki pendirian.

Pendiriannya selalu berubah-ubah, tetapi mereka memiliki jiwa sosial tinggi, pandai menentramkan hati, suka bekerja, dan juga memiliki selera yang tinggi.

Mereka yang lahir pada weton Rabu Pon juga memiliki sisi negatif, yaitu tidak bisa bertanggung jawab, tidak bisa disiplin, angkuh, dan tidak bisa disaingi orang lain.

Namun, weton Rabu Pon termasuk tipe yang penuh keberuntungan, karena selalu merencanakan tindakan dengan hati-hati, terbuka terhadap peluang yang baru, dan tidak mudah putus asa.

Mereka juga memiliki beberapa keterampilan sosial, sehingga sejelek apa pun wajah Anda, kemungkian besar mudah bergaul dengan orang lain.

Sayangnya, weton Rabu Pon suka sekali pamer, mungkin karena haus akan perhatian sewaktu masih kecil, sehingga kini merasa harus membuat kagum semua orang dengan kepandaian atau kekayaan yang dimiliki.

Untuk mereka yang lahir pada weton Rabu Pon, jadilah diri sendiri dan orang lain akan menyukai apa adanya.

Baca Juga: Hitung Weton Jawa; Tanggal Tidak Baik Bulan Jawa, Dilarang Hajatan!