Find Us On Social Media :

Sok Misterius, Salah Satu Kebiasaan yang Bikin Seseorang Terus Men-Jomblo

By Ade Sulaeman, Jumat, 1 Juli 2016 | 13:00 WIB

Sok Misterius, Salah Satu Kebiasaan yang Bikin Seseorang Terus Men-Jomblo

Intisari-Online.com - Salah satu pertanyaan yang bikin mereka yang masih melajang kelabakan saat lebaran adalah “sudah punya kekasih belum?” Apalagi jika usia sudah lebih dari 30 tahun.

Melajang di usia yang terbilang matang tidak selalu menyenangkan meski Anda berada dalam fase hidup paling nyaman.

Anda mungkin bisa memiliki berbagai produk mode terbaru, mobil paling laju, dan rumah idaman. Namun, semua itu tidak akan memberikan pelukan pada Anda sembari mengatakan, semua akan baik-baik saja, ketika emosi sedang gundah gulana.

Teresa Newsome, Domestic Violence Victim Advocate and Planned Parenthood Certified Responsible Sexuality Educator, yang berbasis di AS, menjabarkan lima kebiasaan para lajang yang membuat cinta sulit mendekat:

Suka dengan orang yang mustahil jadi milik Anda

Anda jatuh cinta dengan sahabat pria yang sudah menikah dan sama sekali tidak memperlihatkan ketertarikan, tetapi Anda membiarkan api cinta dalam hati terus menyala.

Setiap orang memiliki tipe pasangan. Namun, jika semua pria dengan syarat tersebut tidak pernah menunjukkan respon positif, maka sekarang saat yang tepat untuk merevisi kualifikasi pria idaman.

Standar pria yang terlalu tinggi, kata Newsome, merupakan penyebab Anda tak kunjung memiliki kekasih di usia yang terbilang matang.

Menunggu belahan jiwa

Newsome mengatakan bahwa definisi belahan jiwa identik dengan sosok serba sempurna. Kabar buruknya, tidak adan manusia yang terlahir sempurna, tak terkecuali sang pria idaman yang Anda tunggu bertahun-tahun.

Dia menyarankan, beralihlah mencari pria yang memiliki kelebihan yang dapat menutupi kekurangan Anda, begitu juga sebaliknya.

Belahan jiwa yang sesungguhnya, menurut Newsome, terkadang bukan seseorang yang sangat tampan dan kaya raya, mereka bisa juga hadir dengan penampilan biasa saja tetapi selalu bisa memahami perilaku buruk Anda.