Find Us On Social Media :

Kenapa Wanita Perlu Waspada dengan Pria Berpenampilan Trendi?

By Ade Sulaeman, Kamis, 14 Juli 2016 | 15:00 WIB

Kenapa Wanita Perlu Waspada dengan Pria Berpenampilan Trendi?

Intisari-Online.com – Penampilan merupakan sarana yang paling sering digunakan dalam menilai seseorang. Begitu juga dalam menilai seorang pria.

Umumnya, menghadapi kencan pertama, kaum wanita lebih membutuhkan waktu persiapan lebih lama ketimbang wanita.

Zaman sekarang, kondisi tersebut mulai bergeser. Pasalnya, pria juga memerlukan banyak waktu dalam mempersiapkan diri sebelum datang ke kencan pertama.

Namun, Anda harus hati-hati dengan pria yang terlalu memikirkan penampilan. Sebab, studi terbaru mengungkapkan bahwa pria yang terlalu keras berupaya untuk terlihat keren, bisa jadi niatannya tidak baik dengan Anda.

Sebuah survei yang digelar oleh Gleeden, situs kencan dari Paris, terhadap 1.000 pria memperlihatkan bahwa pria dengan penampilan terlalu trendi memiliki intensi negatif terhadap wanita.

Singkatnya, mereka bisa jadi berniat mencari “mangsa” untuk dipermainkan.

Penelitian menunjukkan bahwa pria “pencari mangsa” dengan penampilan yang berlebihan  menghabiskan rata-rata 200 poundsterling atau sekitar Rp 3,9 juta untuk membeli produk-produk perawatan diri.

Lalu, sebanyak lima persen menghabiskan jumlah yang sama untuk membeli busana koleksi terkini.

Kemudian, survei juga mengungkapkan pria “pencari mangsa” ini menghabiskan waktu tiga kali seminggu untuk berolahraga di gym demi memperoleh perut kekar six pack.

Pasalnya, area perut merupakan fokus utama pria pada tubuh ketimbang bagian lainnya.

Selain itu, survei juga menerangkan bahwa tubuh yang terlalu wangi juga menjadi pertanda bahwa pria tersebut tengah meningkatkan penampilan untuk mencari wanita selanjutnya yang bisa dia permainkan.

(kompas.com)