Find Us On Social Media :

Tiga Cara Jadul Namun Manjur Dalam Membersihkan Rumah Anda

By Monalisa Darwin D, Senin, 23 Mei 2016 | 09:00 WIB

Tiga Cara Jadul Namun Manjur Dalam Membersihkan Rumah Anda

Intisari-Online.com - Perkembangan teknologi memang membawa kemudahan bagi banyak orang, tak terkecuali dalam membersihkan rumah. Meski demikian, ternyata sebagian orang masih menggunakan jadul dalam membersihkan rumah ataupun perabotan yang dimiliki.

Mungkin sedikit aneh, namun nyatanya ini memang masih dilakukan. Nah, ini dia beberapa cara jadul namun manjur dalam membersihkan rumah Anda yang harus dicoba:

Satu teh ternyata dapat membantu pengaturan dalam merangkai bunga. Bunga akan menjadi lebih segar dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, dengan menaburi garam pada furnitur akan menghilangkan noda air. Cara lebih baik adalah menggosok garam dengan campuran spirtus alkohol, selanjutnya bersihkan dengan kain bersih yang baru.

Rebus tiga hingga empat potongan bawang selama sekitar satu jam. Kemudian gunakan sikat lembut untuk mengoleskan air dari rebusan bawang ke bingkai atau perabot yang berwarna kuning kusam. Ini akan menjadikan warna mereka lebih bersinar atau mengkilap.

Peralatan masak yang terbuat dari tembaga dapat dibersihkan dengan air campuran lemon dan garam. Gosok perlahan pada setiap peralatan, seperti panci dan wajan. Selanjutnya bilas dengan air bersih dan keringkan.

Itulah beberapa cara jadul namun manjur dalam membersihkan rumah Anda. Selamat mencoba! (huffingtonpost.com)