Find Us On Social Media :

11 Asupan yang Membuat Pinggang Tetap Seksi

By Monalisa Darwin D, Rabu, 1 Juni 2016 | 13:30 WIB

11 Asupan yang Membuat Pinggang Tetap Seksi

Intisari-Online.com - Menjaga asupan makanan untuk mendapat tubuh yang sehat dan bugar memang dilakukan banyak orang. Makanan yang tidak sehat bukan hanya akan membuat tubuh tidak ideal, namun juga mudah terserang penyakit. Namun, jangan khawatir untuk ukuran pinggang karena berikut ini adalah 11 asupan yang membuat pinggang tetap seksi:

1. Buah raspberry, dimana buah ini tinggi serat dan bertindak sebagai katalisator dalam mengurangi kolestrol jahat.

2. Asparagus, karena makanan ini rendah gula dan tinggi vitamin C serta folat, sehingga asparagus adalah makanan sehat sekaligus membantu menjaga bentuk tubuh.

3. Susu skim atau susu saring, mereka lebih baik daripada full-cream. Susu skim memberikan kalsium pada tubuh dengan lemak yang rendah.

4. Kacang polong, termasuk kacang merah, kacang hitam, ataupun kacang putih, semua merupaka sumber folat dan zinc yang baik. Mereka rendah kalori dan hampir bebas lemak.

5. Almond, kacang ini menjadi jenis kacang yang paling ampuh memblokir kalori. Kandungan protein dan serat juga terdapat dalam almond.

6. Jamur juga memiliki kalori yang sedikit dan jika rutin mengonsumsinya, maka tubuh akan terpenuhi dengan ergothioneine antioksidan, dimana baik untuk kulit.

7. Brokoli pula rendah kalori dan mengandung antioksidan yang tinggi.

8. Wortel sudah diketahui baik untuk kesehatan mata karena mereka memiliki vitamin A yang tinggi dan ternyata wortel juga dapat menjaga bentuk tubuh, termasuk pinggang yang tetap seksi.

9. Kubis bernilai gizi tinggi dan bahkan lebih kaya akan vitamin C dibandingkan jeruk. Satu cangkir kubis yang diparut hanya mengandung sekitar 18 kalori.

10. Buah plum juga dapat membantu kita menjaga pinggang tetap seksi, karena mereka hanya mengandung 30 kalori.

11. Kopi menjadi asupan yang membuat pinggang tetap seksi yang terakhir. Kopi tidak mengandung kalori dan baik untuk metabolisme serta pembakaran lemak di dalam tubuh.(magforwomen.com)