Find Us On Social Media :

Turunkan Berat Badan dengan Lidah Buaya!

By Monalisa Darwin D, Senin, 20 Juni 2016 | 06:00 WIB

Turunkan Berat Badan dengan Lidah Buaya!

Intisari-Online.com - Ada banyak jenis diet untuk menurunkan berat badan, entah itu dengan berolahraga atau menjaga pola makan. Salah satu cara alami adalah dengan memilih asupan yang tepat dan sehat. Lidah buaya memiliki peranan dalam hal ini dengan cara-caranya. Tanpa efek samping, yuk, kita turunkan berat badan dengan lidah buaya!

Gel di dalam lidah buaya dapat dikonsumsi secara alami dan segar, yang kemudian akan membersihkan perut sebagai pencahar atau obat pemebersih serta baik untuk usus besar. Ketika merasa sangat kenyang atau makan banyak, kita dapat menyingkirkan lemak dengan meminum beberapa gelas gel lidah buaya.

Mengonsumsi secangkir jus lidah buaya setelah makan atau sebelum beolahraga dapat membantu mencegah kenaikan berat badan. Untuk olahraga, setelah mengonsumsi lidah buaya, akan membantu membakar kalori lebih cepat dan memberikan energi saat berolahraga. Hal ini selanjutnya berperan dalam perkembangan otot dan berguna megubah lemak menjadi otot.

Lidah buaya juga membantu lebih cepat gula di dalam tubuh tercerna, yang kemudian mencegah penimbunan lemak. Ini juga baik untuk penderita diabetes, kerena perannya seperi insulin yang membuat tubuh menyerap gula lebih baik.

Kandungan nutrisi, vitamin, dan asam folat di dalam lidah buaya membantu menekan nafsu makan, yang akhirnya menjadikan tubuh tetap ideal. Lidah buaya mempercepat metabolisme tubuh, karena tingkat metabolisme yang lebih cepat berarti memiliki energi yang lebih tinggi, membakar lemak yang lebih cepat.

Nah, kita tak perlu menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan tubuh yang ideal, karena kita dapat turunkan berat badan dengan lidah buaya. Selamat mencoba! (magforwomen.com)