Find Us On Social Media :

Dari 35 Weton Jawa, Lima Weton Jawa Ini Diramalkan Tajir Mendadak di Tahun 2023

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:05 WIB

Darii 35 weton Jawa, lima weton Jawa ini diramalkan tajir mendadak di tahun 2023.

Intisari-Online.com –  Weton Jawa dan Primbon Jawa, merupakan dua hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Jawa.

Terdapat 35 weton Jawa yang termaktub dalam Kitab Primbon Jawa, yang masing-masing memiliki kekhasannya.

Dari weton Jawa, kita dapat mengetahui watak lahir seseorang, kemudian ramalan bagaimana kehidupannya kelak, keberuntungannya, bahkan jodoh yang tepat untuknya.

Ada beberapa weton yang diramalkan kaya sejak lahir, ada weton yang tidak beruntung, ada weton yang menjadi incaran banyak lawan jenisnya, tapi dengan usaha kita bukan tidak mungkin kita bisa mengubah nasib.

Dari 35 weton Jawa yang ada, ada lima weton Jawa yang diramalkan mendadak tajir di tahun 2023, karena rezeki yang diterimanya dahsyat.

Meskipun kita tahu bahwa lahir, rezeki, jodoh, dan mati sudah menjadi rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa yang kita tidak bisa menebaknya, namun bukan tidak mungkin kita memanfaatkan kesempatan yang ada untuk berusaha lebih baik.

Berikut ini lima weton Jawa yang ditakdirkan mendadak tajir di tahun 2023.

1. Senin Pahing

Menurut perhitungan Primbon Jawa, neptu hari Senin adalah 4, sedangkan pasaran Pahing memiliki nilai neptu 9, jadi weton Senin Pahing memiliki jumlah neptu weton Jawa 13.

Menurut ramalan  Primbon Jawa, di tahun 2023 tidak ada yang menghalangi pemilik weton Senin Pahing untuk sukses dan kaya raya.

Peluang karier yang akan dijumpai pemilik weton Senin Pahinig ini berujung kesuksesan dan bakalan dihantam rezeki besar di tahun 2023, yang membuatnya bakalan tajir mendadak.

2. Selasa Pon