Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini, Weton Selasa Pahing, Jodoh Tepat Menurut Weton dan Mongso Lahir

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 18 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Weton Jawa hari ini, weton Selasa Pahing, jodoh yang cocok.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini, tanggal 18 Oktober 2022, jatuh pada weton Selasa Pahing, dengan Mongso Kalima, dan wuku Watugunung.

Menurut perhitungan primbon Jawa, hari Selasa memiliki hitungan nilai neptu 3, sedangkan pasaran Pahing memiliki nilai neptu 9.

Maka, mereka yang lahir pada weton Selasa Pahing memiliki jumlah nilai neptu weton Jawa adalah 12.

Kelahiran weton Selasa Pahing memiliki watak aras kembang, yang berarti sangat mempesona, berwibasa, dan juga angker, diibaratkan mirip dengan rudra.

Apabila mereka sudah marah, maka orang yang terkena semprotannya hatinya langsung menciut, tetapi mereka juga memiliki sifat yang baik, rajin, dan disiplin.

Namun, watak yang paling mencolok dari kelahiran weton Selasa Pahing adalah mudah sekali marah, dan sekalinya marah bisa jadi orang yang sangat menakutkan,maka jangan sekali-kali mencari masalah dengannya.

Diibaratkan Satria Wirang, weton Selasa Pahing juga suka membantah, malu, dan sering mendapat masalah, serta tidak sabar.

Tetapi kelahiran weton Selasa Pahing juga memiliki banyak kelebihan seperti pandai bergaul, cerdas, kreatif, disiplin, rajin, mandiri, suka menolong, dan suka kebersihan.

Mongso Kalima, Pancuran Emas Sumawur Ing Jagad, untuk mereka yang lahir pada 14 Oktober hingga 9 November.

Kelahiran Mongso Kalima, Pancuran Emas Sumawur Ing Jagad, untuk mereka yang lahir pada 14  Oktober hingga 9 November.

Mongso Kalima itu hawanya sejuk dan cuaca syahdu, karena langit diselimuti dengan mendung, bahkan sering turun hujan, dengan curah hujan yang serin gpula sangat lebat.

Mangsa Kalima ini dikuasai oleh Batara Asmara, yang lama orbitnya 27 hari, maka sifat, tingkah laku, bahkan keberuntungannya sangat dipengaruhi oleh Batara Asmara.