Find Us On Social Media :

Menurut Psikolog, Ini Pertanyaan yang Wajib Dijawab Sebelum Pacari Mantan Kekasih Teman seperti yang Dialami Brisia Jodie

By Khaerunisa, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:05 WIB

Brisia Jodi - Marion Jola. Menurut psikolog, apa yang harus dilakukan sebelum pacari mantan kekasih teman?

Intisari-Online.com - Baru-baru ini penyanyi Brisia Jodi mengejutkan warganet dengan pengakuannya terima karma usai pacari mantan kekasih teman.

Hal itu diungkapkannya lewat cuitan di akun Twitternya @brisiajodie96.

Dalam cuitan tersebut, Brisia Jodi meminta maaf kepada Marion Jola yang akrab disapa Lala, sesama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, juga temannya.

“Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia Jodie di Twitter, Rabu (12/10/2022).

Diketahui sebelumnya Brisia Jodie sempat disebut-sebut menjadi pihak yang menyebabkan asmara Marion Jola dan Julian Jacob kandas.

Tidak berselang lama dari berakhirnya hubungan tersebut, Brisia Jodie menyiarkan hubungan barunya dengan Julian Jacob.

Sontak saja, Brisia Jodie menuai hujatan hingga membuat dia harus kocar-kacir memberikan klarifikasi.

Dalam cuitan terbaru yang kembali membuat Brisia Jodie menjadi sorotan warganet itu, Jodie juga mengaku merasa kapok memacari mantan kekasih temannya sendiri.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yg amat berharga ini. Terimakasih Tuhan,” lanjutnya.

“Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin & minta maaf.

Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2:(,” pungkasnya.

Menyukai atau memacari mantan kekasih teman tentunya bukan pengalaman yang mungkin hanya dialami Brisia Jodi, lalu apa kata psikolog jika kita mengalami hal serupa seperti Brisia Jodi?