Find Us On Social Media :

6 Tanda Penggunaan Bra yang Salah!

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 13 Agustus 2016 | 10:30 WIB

6 Tanda Penggunaan Bra yang Salah!

Intisari-Online.com - Ukuran bra sangat penting ketika dikenakan. Meski ingin terlihat lebih baik dalam penggunaan gaun, namun wanita terkadang lupa tentang dampak buruk yang ditimbulkan dari salahnya ukuran bra. Yuk, periksa 6 tanda penggunaan bra yang salah berikut ini!

1. Cup bra yang longgar atau kain sekitar cup kendur, itu tandanya bra yang Anda pilih tidak tepat.

2. Cup terlalu ketat ketika dikaitkan, yang kemudian menyebabkan sesak atau sakit pada sekitaran dada.

3. Tali bra yang longgar atau  sering terjatuh ke bahu juga menjadi tanda bahwa pemilihan bra tidak tepat.

4. Selain itu, tali bra yang terlalu ketat juga tidak berarti baik, karena akan menekan permukaan kulit yang kemudian menimbulkan rasa sakit atau nyeri.

5. Jika menemukan kulit di sekitar payudara mengembung atau menonjol keluar, terutama di tepi, maka itu artinya harus ada perubahan pada ukuran bra.

6. Ketika mengalami sakit pada pundak dan punggung sepanjang baru, itu dapat berarti bra yang digunakan terlalu ketat, sehingga menyakitkan. Oleh karenanya, periksalah ukuran bra.

7. Selain menyebabkan tampilan fisik yang kurang menarik, ukuran bra yang salah juga memang dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Bila mengalami salah satu dari 6 tanda penggunaan bra yang salah tadi, segeralah ubah bra Anda! (magforwomen.com)